Polri

Penuh Haru Pisah Sambut Kapolsek Purwareja Klampok Banjarnegara, IPTU Imam Sanyoto Gantikan AKP Partono

×

Penuh Haru Pisah Sambut Kapolsek Purwareja Klampok Banjarnegara, IPTU Imam Sanyoto Gantikan AKP Partono

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Purwareja Klampok
AKP Partono (kiri), menerima kenang-kenangan dari Kapolsek baru IPTU Imam Sanyoto (kanan), Kamis, 18/4/2024. (Foto : Gunawan/Lensa Nusantara).

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jajaran Kepolisian Sektor Purwareja Klampok, mengadakan acara pisah sambut dari Kapolsek lama AKP Partono kepada Aiptu Imam Sunyoto. Acara yang penuh dengan kekeluargaan tersebut hadir selain anggota Bhayangkari, anggota Polsek juga dihadiri salah satu tokoh ulama muda Gus Wahyu.

Dalam pisah sambut yang dimulai pukul 12.00 WIB, dari Kapolsek lama AKP Partono, SH ke IPTU Imam Sanyoto, S.Sos., M.M yang sebelumnya menjabat Kanit Tipikor Polres Banjarnegara, dalam pantauan lensanusantara.co.id acara yang diadakan secara sederhana itu juga terlihat penuh dengan suasana haru.

Example 300x600

AKP Partono mulai Senin (22/4/2024) mendatang, akan pindah tugas di Pekalongan Kota menggantikan Kapolsek lama yang sudah pensiun.

Ditemui usai acara, AKP Partono dengan didampingi istri mengatakan, selama empat tahun menjadi Kapolsek Purwareja Klampok banyak hikmah yang didapat, terutama kekeluargaan bersama anggota, para tokoh agama serta masyarakat.

“Hari ini saya sama istri, mohon ijin, pamit, undur diri, karena Senin besok, saya harus sudah di Pekalongan Kota. Sekali lagi terimakasih kepada semua anggota yang selama ini selalu menjaga profesionalismenya dalam bertugas bersama saya, kapolsek hanya sebuah jabatan, tapi selama empat tahun bertugas di Polsek Purwareja Klampok, rasa kekeluargaan sayang saya dapatkan begitu bermakna. Saya juga mohon beribu ribu maaf kepada anggota saya dan masyarakat, jika selama bertugas, bergaul, menjalankan dinas banyak kesalahan,” ungkap AKP Partono.

Sementara menurut IPTU Imam Sanyoto mengungkapkan, dengan jabatan barunya menjadi Kapolsek Purwareja Klampok, dirinya akan langsung menyesuaikan diri bersama anggota.

“Setelah serah terima jabatan ini, saya akan langsung menyesuaikan diri bersama anggota, serta menjalin silaturahim kepada para tokoh masyarakat serta Forkopimcam setempat, karena sebagai Kapolsek baru komunikasi dengan masyarakat sangatlah diperlukan untuk memudahkan kita memantau situasi masyarakat, terkait gangguan kamtibmas yang ada, agar semua berjalan kondusif dan aman, dan kepada Bapak AKP Partono, semoga dengan tugas ditempat barunya, kita tidak akan putus Silaturahmi sampai kapanpun, semoga sekeluarga selalu diberikan kesehatan,” jelas IPTU Imam.

Dalam acara pisah sambut tersebut, AKP Partono mendapatkan kenang-kenangan dari para anggota yang diberikan oleh Kapolsek baru IPTU Imam Sanyoto. (Gunawan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.