Politik

SASHA -SAJA, Pinang Gerindra dan Optimistis Dapat Rekom

×

SASHA -SAJA, Pinang Gerindra dan Optimistis Dapat Rekom

Sebarkan artikel ini
KPU Pulau Taliabu
Ketua Pemenangan H. Zainal Mus saat mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029 ke partai Gerindra Pulau Taliabu pada Rabu, 17 April 2024

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Pemenangan H. Zainal Mus resmi mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029 ke partai Gerindra Pulau Taliabu pada Rabu, 17 April 2024 tepat Pukul 15.00 WIT atau Jam 3 Sore.

Example 300x600

Itu artinya, Calon Bupati Pulau Taliabu Sashabila Mus, BA yang notabenenya adalah Kader Partai Golkar yang pada akhir-akhir ini menguat dikancah perpolitikan Pilkada Pulau Taliabu 2024, akan berkolaborasi dengan Partai Gerindra Pulau Taliabu yang meraih 2 kursi di DPRD Pulau Taliabu periode 2024-2029 dan hal tersebut dapat dilihat sebagai bentuk keseriusan Sashabila Mus, BA akan maju Calon Bupati Pulau Taliabu dengan membangun koalisi bersama partai lain diantaranya partai besutan Prabowo Subianto pada Pilkada 2024.

BACA JUGA :  Partai Nasdem Minahasa Selatan Gelar Vaksinasi Massal

Pendaftaran Sashabila Mus, BA itu dibenarkan oleh Ketua Tim Pemenangan, yaitu H. Zainal Mus.

“Iya, Sashabila Mus sudah kami daftarkan atau ikut pendaftaran ke Gerindra pada Rabu kemarin, dan kami optimis rekom gerindra kami dapatkan, kan kitorang harus kolaborasi supaya taliabu maju” kata H. Zainal Mus saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2024).

Pendaftaran yang dimasukan oleh H. Zainal Mus itu dilakukan pada masa penjaringan bakal calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu yang dibuka oleh partai Gerindra berdasarkan instruksi DPD Gerindra Maluku Utara nomor MU/04-014/A/DPD-Gerindra 2024 tertanggal 5 April 2024 yang ditanda tangani oleh ketua DPD Gerindra Sahril Taher dan Sekretaris Sukardi Khi Husen.

BACA JUGA :  Deklarasi Pemilu Damai, Pj Bupati Tubaba: Jangan Karena Politik Memecah Belah Persaudaraan

“Iya, Yang Pasti Pendaftaran Sashabila Mus, BA sebagai calon bupati di Gerindra ini dilakukan dengan pasangannya yakni Pak Sirajuddin, SH sebagai bakal calon Wakil Bupati Pulau Taliabu Periode 2024-2029 dan setelah itu, pasangan ini menunggu partai yang lain buka pendaftaran, maka akan kami daftarkan juga,” ungkap H. Zainal Mus.

Perlu diketahui sampai saat ini, penjaringan yang dilakukan oleh DPC Gerindra Pulau Taliabu berdasarkan instruksi DPD Gerindra Maluku Utara itu tercatat, sudah terdapat tiga pendaftar yaitu dua pasangan cabup dan cawabup dan satu cabup yang mendaftar.

BACA JUGA :  Pemda Pultab, Meski Dapat WDP Dalam LHP LKPD Namun Bukanlah Opini Praktik Korupsi

“Kami selaku Tim Pemenangan Sashabila Mus menghimbau agar di tahun politik ini, kita semua masyarakat pulau taliabu harus benar-benar melihat, memilah dan memilih calon bupati dan calon wakil bupati yang punya visi kedepan, yang benar-benar akan memimpin dan memajukan pulau taliabu yang kitorang sama-sama cintai ini dan jangan lupa kitorang semua wajib harus jaga keamanan dan ketertiban” tutup H. Zainal Mus.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.