Politik

HUT ke-58 Partai Golkar Gelar dengan Jalan Sehat Secara Nasional

×

HUT ke-58 Partai Golkar Gelar dengan Jalan Sehat Secara Nasional

Sebarkan artikel ini
Pulau Taliabu
Ketua Golkar Pulau Taliabu Aliong Mus

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu, Maluku Utara, bakal menggelar jalan sehat dan doorprize dengan 1.000 peserta, Minggu (16/10/2022). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar.

Example 300x600

Ketua Golkar Pulau Taliabu Aliong Mus menyatakan, sesuai arahan DPP, seluruh DPD bakal menggelar jalan sehat secara serentak untuk mencapai rekor MURI.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 1510-02/Bobong Gelar Pelatihan PBB pada Siswa di Desa Nggele Taliabu Barat Laut

“Bukan lagi rekor MURI, tapi dunia. Karena ini jalan sehat secara nasional, mulai dari DPD II, DPD I dan DPP,” kata Aliong di kediamannya, Sabtu (15/10/2022).

Untuk itu, Golkar Pulau Taliabu saat ini sudah melakukan persiapan mulai dari pembentukan panitia sampai pada tahap persiapan pembagian doorprize bagi peserta jalan sehat.

BACA JUGA :  Reses Fraksi Partai Persatuan Pembangunan - Partai Demokrat Bahas Perbaikan Jalan, UMKM dan Tamanan Second City

“Persiapan sudah semua siap. Besok kita hadirkan kurang lebih 1.000 pejalan kaki, kita tidak mobilisasi massa terlalu besar. Ini kita batasi, karena situasi saat ini baru pulih dari Covid 19. Untuk mencegah itu, kita batasi massa yang berdatangan besok,” kata Aliong yang juga Bupati Pulau Taliabu ini.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.