Olahraga

ASN Gelar Senam Bersama, Masyarakat Padang Diajak Ikut Bergabung

×

ASN Gelar Senam Bersama, Masyarakat Padang Diajak Ikut Bergabung

Sebarkan artikel ini
ASN Gelar Senam Bersama, Masyarakat Diajak Ikut Bergabung di Galanggang Balaikota, Aie Pacah, Rabu 22/5/2024. (Foto: nofri/lensanusantara.co.id)

Padang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Mewujudkan pola hidup yang sehat, Dewan Pengurus Korpri Kota Padang menggelar senam massal dan cek kesehatan gratis di Galanggang Balaikota, Aie Pacah, Rabu (22/5/2024).

Asisten III Administrasi Umum Setdako Padang, Corri Saidan menyebut kegiatan senam massal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam satu kali sebulan dalam rangka mewujudkan ASN Pemko Padang Sehat dan Berakhlak.

Example 300x600

“Tidak hanya diikuti ASN, non- ASN, PPPK, masyarakat juga bisa bergabung. Salah satu program Korpri yaitu meningkatkan kesehatan dan kebugaran pegawai di lingkungan Pemko Padang,” jelas Corri.

BACA JUGA :  Kajati Sumbar Lakukan Eksekusi Terhadap Ricki Novaldi, Pada Proyek Jalan Tol Sumbar

Corri menambahkan, selain itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan stand UMKM. Korpri diharapkan bersinergi dengan program kegiatan OPD lain.

BACA JUGA :  Kejuaraan Atletik Bupati Cup 2023 Antar Pelajar SD/MI se-Blitar Raya, Mak Rini Kalungkan Medali Kejuaraan

“Kita berharap mereka semakin sehat dan bugar sehingga bersemangat dan dapat memotivasi kerja yang dapat mendukung visi misi kota Padang,” harapnya.

BACA JUGA :  Sosok Kang Yadi Pemilik Sekolah Sepak Bola Diklat Merden di Banjarnegara, dan Presiden Organisasi Internasional SEA FT Periode 2024-2029

Senam tersebut juga diikuti sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang serta lainnya.(*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.