Kesehatan

Pj Ketua TP-PKK Padang Yakin Kader Posyandu Semai Benih Bangsa Sumbangkan Prestasi

×

Pj Ketua TP-PKK Padang Yakin Kader Posyandu Semai Benih Bangsa Sumbangkan Prestasi

Sebarkan artikel ini
Pj Ketua TP-PKK Padang Yakin Kader Posyandu Semai Benih Bangsa Sumbangkan Prestasi di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Padang, Senin 27/5/2024. (Foto: nofri/lensanusantara.co.id)

Padang, LENSANUSANTARA. CO.ID- Posyandu Semai Benih Bangsa, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, mewakili Kota Padang dalam Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024. Pj Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Vanny Andree Algamar yakin kadernya mampu meraih prestasi membanggakan.

Keyakinan itu setidaknya muncul saat kegiatan Temu Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Padang, Senin (27/5/2024).

Example 300x600

“Kami yakin kader Posyandu Semai Benih Bangsa Kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh ini bisa meraih prestasi yang dapat membanggakan Kota Padang. Inovasi-inovasi yang dilakukan telah dirasakan oleh masyarakat selama ini,” ujar Pj Ketua TP PKK Kota Padang itu.

BACA JUGA :  Pagelaran "Yatim Fest" 2024, Hendri Septa Motivasi Ratusan Anak Yatim di Padang

Dalam kesempatan tersebut Ny Vanny Andree Algamar berharap agar seluruh elemen masyarakat yang ada dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi yang nyata sehingga berpengaruh terhadap peningkatan partisipasi masyarakat di kelurahan.

BACA JUGA :  Direktur RSU Mohammad Noer Pamekasan: Saya Memandang Kualitas Itu Langsung dari Pelanggan

“Dengan segenap potensi yang dimiliki kader, masyarakat mampu memenuhi berbagai kebutuhan untuk menjalankan fungsi-fungsi posyandu,” sebutnya.

Kegiatan Temu Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 mengambil tema “Kader Hebat, Posyandu Maju, Masyarakat Sehat, Menuju Indonesia Emas 2045”. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta kemampuan kader dalam pengelolaan dan pelayanan di Posyandu.(*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.