Politik

Sashabila Mus dan La Ode Yasir Sama-sama Memiliki Niat Membangun untuk Kabupaten Pulau Taliabu

×

Sashabila Mus dan La Ode Yasir Sama-sama Memiliki Niat Membangun untuk Kabupaten Pulau Taliabu

Sebarkan artikel ini
Bacabup dan Bacawabup Pulau Taliabu

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Sashabila Mus dan La Ode Yasir telah sepakat untuk bersama-sama membangun Taliabu seperti yang diucapkan awal tatap muka dengan masyarakat Pulau Taliabu bahwa melanjutkan yang sudah ada dan memperbaiki yang masih kurang-kurang dan serta lebih meningkatkan berberapa program prioritas lain yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Sasha-Yasir (SAYA TALIABU) memiliki beberapa program prioritas yang meliputi pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, peningkatan kualitas pendidikan dengan fokus tidak hanya pada peserta didik tetapi juga tenaga pendidik dan sarana prasarana sekolah, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, peningkatan kesejahteraan perempuan dan anak, serta pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Pulau Taliabu.

Example 300x600

Bakal Calon Bupati, Sashabila Mus dampingi Bakal Calon Wakil Bupati Pulau Taliabu, La Ode Yasir, mereka telah mencanangkan beberapa program prioritas utama yang akan mereka laksanakan dalam waktu lima tahun ke depan jika terpilih dalam Pilkada Taliabu 2024.

Lanjutnya, untuk mewujudkan visi dan misi Sashabila Mus dan La Ode Yasir dalam membawa perubahan di Pulau Taliabu, mereka bekerja sama dengan beberapa ahli untuk mengidentifikasi ancaman dan potensi di masa depan, termasuk ekonomi, geografis, adat budaya, politik, ilmiah, dan sudut pandang kreatif, digunakan sebagai dasar untuk melaksanakan program prioritas tersebut.

“Jadi untuk melaksanakan program prioritas tersebut kami tentunya punya cara sendiri, dengan menggandeng sejumlah ahli mulai dari ekonomi, geografis, adat budaya, politik, ilmiah, dan sudut pandang kreatif untuk mewujudkan Taliabu yang lebih baik lagi,” ungkap Sasha.

Perlu diketahui, bahwa La Ode Yasir merupakan anggota legislatif terpilih dari Partai Golkar yang memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan legislatif Pulau Taliabu Februari lalu. Sashabila Mus sendiri merupakan kader Partai Golkar yang maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, yang mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, PKN, PKS, Partai NasDem dan Partai Hanura.

Sashabila Mus-La Ode Yasir tetap optimis menang di Pilkada Pulau Taliabu dan mampu dapat menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu dengan pendekatan yang telah dirancang.

“Dengan latar belakang yang kuat dan didorong oleh cita-cita yang tinggi, saya Sashabila Mus dan bersama Wakil Bupati pak Lao Ode Yasir, SAYA TALIABU, siap mengemban tanggung jawab besar ini,” ucapnya. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.