Politik

Faida Meminta Maaf Gagal Ikut Pilkada Jember

×

Faida Meminta Maaf Gagal Ikut Pilkada Jember

Sebarkan artikel ini
Ketika Faida Mendatangi KPU Jember Kamis Malam, Kamis (29/82024).(Foto: Badri/ Lensanusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Detik detik penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember, Faida mendatangi kantor KPU Kabupaten Jember tanggal 29 Agustus 2024 jam 23.49 WIB, Kamis (29/82024).

Kedatangan Faida ke kantor KPU Jember di iringi ratusan pendukung turun dari mobil langsung menuju ke ruangan ketua KPU Jember.

Example 300x600

Setelah keluar dari ruangan ketua KPU Jember Desi Anggraeni, Faida disambut tangisan para pendukung yang sudah berusaha menginginkan kembali dalam kontestasi Pilkada 2024.

BACA JUGA :
Tiga Pemuda di Jember Tewas Usai Pesta Miras, Begini Kronologisnya

Faida mengatakan, Namun pada akhirnya ada 2 partai parlemen memindahkan dukungan dirinya namun tidak bisa memberikan dokumen persyaratan berupa surat rekom B.1-KWK asli secara fisik dari partai parlemen karena terkendala waktu.

“Jadi saya mohon maaf kepada semua
pendukung karena saya tidak berhasil maju pilkada 2024,” Ucap Faida di Halaman pendaftaran KPU Jember Kamis malam (29/8/2024).

BACA JUGA :
15 Partai Pengusung Dampingi Muhammad Fawait-Djoko Susanto Daftar ke KPU Jember

Namun karena memang saat terakhir yang tidak cukup waktunya untuk menyelesaikan administrasi, jadi keadaannya tidak bisa tambah satu Paslon lagi.

“Datang ke KPU harus memenuhi harapan orang untuk memastikan tatap muka untuk konsultasi dengan KPU Jember,” ujar Faida.

Ditempat yang sama ketua KPU Jember Desi Anggraeni, Kunjungan Faida hanya klarifikasi tidak ada pendaftaran bakal calon bupati Jember.

BACA JUGA :
Gus Fawaid Daftar Bacabup ke Golkar Jember: Koalisi Gerindra dan Golkar Punya Kesamaan

“Pihaknya menyampaikan, Perihal pendaftaran dokumen pencalonan partai politik B1. KWK di tandatangani seluruh partai politik yang mengusung berupa dokumen asli di bawa saat pendaftaran,” Pungkasnya (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.