Politik

Forkam Jember Alihkan Dukungan untuk Hendy Siswanto – Gus Firjaun Lanjutkan Dua Periode

×

Forkam Jember Alihkan Dukungan untuk Hendy Siswanto – Gus Firjaun Lanjutkan Dua Periode

Sebarkan artikel ini
Gus Firjaun Pakai Baju Putih Tampak di Tengah Bersama Forkam Jember, Kamis (5/9/2024).(Foto: Badri/ Lensa Nusantara)

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dukungan untuk pasangan calon Bupati Bupati Jember Hendy Siswanto – Gus Firjaun terus bermunculan dukungan datang dari Forum Keluarga Madura (Forkam) Jember, Pada Kamis (5/9/2024).

Example 300x600

Forkam dikenal sebagai simpatisan terhadap Bacabup Faida. Namun, setelah Faida gagal melanjutkan langkahnya di Pilkada, Forkam beralih mendukung Hendy Siswanto dan Gus Firjaun.

Ketua Forkam Jember To Supai menyampaikan, Ketika Bu Faida tidak bisa mencalonkan diri bupati Jember kami pak To Supai bersama Keluarga besar Forkam Jember meminta maaf kepada bunda Faida. Kedepan kami membantu bunda Faida dari depan.

“Selain itu, Kata To Supai Forkam Jember
disampaikan langsung oleh To Supai kepada Gus FirjaunSaya mendukung penuh Gus Firjaun lanjutkan mengawal dan memenangkan Gus Firjaun Pilkada 2024,” Ucapnya.

Sementara itu, Gus Firjaun mengucapkan terimakasih kepada Forum Keluarga Madura (Forkam) memberikan dukungan walaupun kami pasangan Hendy Siswanto – MB Firjaun Barlaman hanya di dukung satu partai yakni PDIP.

“Ketika rakyat bersatu mendukung kami insyaallah pertolongan Allah bersama kita,” Ujar Gus Firjaun Calon Wakil Bupati Jember.

Ditempat yang sama, Wahyu Prayudi Nugroho mengatakan, Kita bersama Gus Firjaun calon wakil bupati Jember mendapatkan dukungan dari Forum Keluarga Madura, untuk memajukan kabupaten Jember lebih baik, bagus dengan kerja nyata selama ini.

Beliau bersama bupati Hendy mewujudkan banyak pembangunan di kabupaten Jember seperti jalan sepanjang 2000 kilometer lebih di bangun dan kesehatan 523 milyar anggaran sudah di gelontorkan kesehatan untuk masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga program ini bisa di lanjutkan oleh beliau mari bersama sama dukung pasangan Hendy Siswanto – Gus Firjaun, agar masyarakat Jember lebih bagus dan sejahtera lagi,” Pungkasnya

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.