Polri

Dalam Waktu Dekat Kantor Polres Pulau Taliabu Bakal Diresmikan

×

Dalam Waktu Dekat Kantor Polres Pulau Taliabu Bakal Diresmikan

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Pulau Taliabu, Melali Wakapolres, Kompol. Sirajuddin. S IK. Telah Menggelar Rapat Persiapan Peresmian Kantor Polres Pulau Taliabu sekaligus Penjemputan Kapolda, Irjenpol. Midi Siswoko, S. IK. Dan Wakapolda, Brigjenpol. Stephen M. Napiun, S. IK. SH. M. Hum. pada Rabu (11/09/2024) Di kantor Polser Pulau Taliabu.

Example 300x600

Rapat Persiapan Peresmian Kantor Polres Sekaligus Penjemputan Kapolda dan Wakapolda Tersebut turut dihadiri langsung oleh Pemerintah Daerah Yaitu, Asisten II Ma’aruf. Kepala Kesbangpol, Sutomo Teapon. Serta Kadis Kominfo, Pulau Taliabu Basaludin Labesi.

Lebih lanjut, Persiapan penjemputan Wakapolda dari Kepulauan Sula tanggal 18 September 2024 tiba di Taliabu, Sementara itu Kapolda Akan Bergeser Dari Luwuk ke Taliabu pada Tanggal 20 September 2024 tiba.

Selain itu Pemerintah Daerah Pulau Taliabu, Ma’aruf. SE bahwa rapat persiapan teknis penjemputan Kapolda dan Wakapolda sekaligus Peresmian Kantor Polres tersebut sudah di bahas dan sisa kami menyampaikan kepada Bupati Pulau Taliabu.

“Setelah hasil rapat kami ketahui dan akan kami sampaikan kepada Bupati Pulau Taliabu.”Ucap Asisten II Pulau Taliabu, (Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.