Politik

Jelang Pilkada Pamekasan 2024, KHARISMA Dapat Tambahan Amunisi Dukungan Sejumlah Relawan di Proppo

×

Jelang Pilkada Pamekasan 2024, KHARISMA Dapat Tambahan Amunisi Dukungan Sejumlah Relawan di Proppo

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Pamekasan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Kholilurrahman dan Sukriyanto saat menghadiri Pengukuhan dan Deklarasi Tim Pemenangan KHARISMA di Kecamatan Proppo usai sholat Jum'at.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 KH. Kholilurrahman dan Sukriyanto dengan akronim KHARISMA semakin bertambah amunisi dukungan untuk Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Dukungan itu datang dari berbagai relawan di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan untuk KHARISMA, mereka mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan Kholilurrahman-Sukriyanto menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Example 300x600

Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh blatir dan undangan serta masyarakat sekitar terlihat antusias mengikuti acara deklarasi tersebut.

Menurut calon Bupati Pamekasan KH. Kholilurrahman, deklarasi sangatlah penting sebagai penjelasan dan pencerahan untuk memberikan gambaran kinerja kepada masyarakat.

Terkait banyaknya isu yang bertebaran untuk mengecilkan semangat dan perjuangan. Kholil meminta masyarakat untuk tidak terlalu menanggapi.

“Isu-isu yang dilontarkan oleh orang luar, kita anggap saja sebagai hiburan, tidak perlu digubris, tidak perlu direspon dengan serius,” pintanya saat memberi sambutan pada acara Pengukuhan dan Deklarasi Tim Pemenangan KHARISMA di Proppo. Jum’at, (25/10/2024).

Ia kembali meminta kepada semua pendukung dan tim agar jangan berkecil hati. “InsyaAllah kita dapat mengimbangi kekuatan orang lain,” ucapnya.

Paslon KHARISMA sudah berkebulatan tekad menjadikan Pamekasan kedepan lebih baik. Untuk itu kata Kholil, masyarakat harus pintar memilih pemimpin yang diandalkan untuk dapat mencapai tujuan dan harapan yang dicita-citakan.

“Seorang pemimpin yang akan kita pilih harus memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan pertama Siddiq, jujur dan berpihak kepada kebenaran, kedua Amanah, bisa dipercaya, tidak pernah melakukan pelanggaran, ketiga Tabligh, menyampaikan tidak pernah mengurangi, keempat Fathonah, kecerdasan. Selain itu yang kelima tentu pengalaman,” tuturnya.

Selanjutnya, calon Wakil Bupati Pamekasan Sukriyanto mengajak seluruh masyarakat gotong royong dan merajut kebersamaan untuk satu tujuan Pamekasan lebih baik.

“Mari tekadkan barisan, merajut kebersamaan. Tujuan kami (KHARISMA,red) bulat, KHARISMA sukses,” ujarnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.