Religi

Masuki Hari ke-14 Ramadhan 1444 H, ASN Inspektorat Bantaeng Tetap Semangat Gelar Kultum

×

Masuki Hari ke-14 Ramadhan 1444 H, ASN Inspektorat Bantaeng Tetap Semangat Gelar Kultum

Sebarkan artikel ini
Auditor Madya Inspektorat Daerah Bantaeng
Auditor Madya Inspektorat Daerah Bantaeng, Saharuddin, S.E saat menyampaikan Kultum di hadapan ASN dan Non ASN Inspektorat Daerah Bantaeng di Aula Inspektorat. (Rabu, 5/4/23)(Foto: Fahmi/LensaNusantara)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.IDASN dan Non ASN jajaran Inspektorat Daerah Bantaeng tetap semangat dan khusuk menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H.

Memasuki hari ke-14 ramadhan, kegiatan amaliyah ramadhan Inspektorat Bantaeng berupa kultum tetap dengan setia dijalankan setelah sholat dhuhur berjamaah. Kali ini giliran Auditor Madya Inspektorat Daerah Bantaeng, Saharuddin, S.E, mengambil tema “MANFAATKAN LIMA PERKARA SEBELUM DATANGNYA LIMA PERKARA”.

Example 300x600

Dalam Kultum yang disampaikan, Saharuddin mengajak untuk meningkatkan kesadaran untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Ia berharap mudah-mudahan kita semua yang ada di tempat yang ini masuk dalam kelompok orang-orang yang beruntung,” ungkap Saharuddin.

Program Amaliah Ramadhan Inspektorat Daerah Bantaeng juga tayang selama bulan suci Ramadhan di YouTube Inspektorat Bantaeng Official. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.