Lensa Nusantara
Berita Daerah Featured Nasional Tapal Kuda

Danramil Tlogosari himbau warganya agar waspada terhadap bencana alam

Lensanusantara.net Bondowoso 02/01/2020 Komunikasi Sosial (KOMSOS) Sedang dilaksanakan oleh Danramil 13 / Tlogosari dalam rangka memberikan himbauan kepada beberapa komponen masyarakat yang berdomisili di wilayah rentan terhadap kejadian bencana alam.

Menjadi perhatian Danramil 13 / Tlogosari kali ini adalah sepanjang jalan poros dari Desa Kembang ke arah atas hingga Dusun Magersari Desa Gunosari, yang sepanjang jalan terdapat pohon – pohon besar dimana ketika datang angin kencang bisa ambrug akan menimpa kabel Listrik akibatnya Konseleting dan rawan bagi warga yang melintas di jalan tersebut.

Selain kerawanan diatas Danramil 13 Tlogosari juga menghimbau bagi warga yang rumahnya berada di posisi rawan longsor dan agar waspada ketika situasi kelihatan tidak seperti biasa maka segera mengamankan diri ke tempat yang aman.

Memang tidak bisa sekedar melalui rapat di kantor saja, karena menyampaikan sesatu yang sangat urgen harus dibarengi dengan turun langsung ke lapangan, menunjukan ini yang rawan angin, ini yang rawan longsor dan sebagainya, baru warga paham lebih jauh terhadap bagaimana menghadapinya. Demikian kata Pak Suwaji Danramil 13 Tlogosari.(Hoz/Didik)

Related posts

Video Mesum Dua Remaja yang Viral, Ternyata Warga Bondowoso

Lensa Nusantara

Sekjen Kritik Pengurus MOI di Jatim yang Tidak Hadir

Lensa Nusantara

Profil Sosok Master SEO M. Khoirul Amin, S.Kom M.Kom Dimata Publik

ADM

Leave a Comment