Hadirilah, Pengajian Akbar “Taman Grujugan Bersholawat” di Lapangan Desa Taman

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Adi Sonhaji dalam hitungan hari dilantik sebagai Kepala Desa Taman Kec. Grujugan Kab. Bondowoso sudah menunjukkan jiwa santrinya, Pasalnya Adi Sonhaji akan menyelenggarakan pengajian akbar yang bertemakan Taman Grujugan Bersholawat.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Akbar sesepuh Desa Taman, Majelis Nurul Musthofa Jatim Lil Habib Hasan Bin Ja’far Asseggaf juga ikut memerihkan acara tersebut.

Pemerintah Desa Taman mengadakan acara sholawatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mengajak seluruh masyarakat Taman untuk lebih kompak dan bersatu serta untuk lebih mencintai pada hal – hal yang lebih bermanfaat.

BACA JUGA :  Ketua PWNU Jatim Dorong Aparat Tegakkan Hukum Tanpa Pandang Bulu

Adi Sonhaji (41) Kepala Desa Taman Mengajak seluruh masyarakat Bondowoso untuk menghadiri acara tersebut seperti yang yang dijelaskan kepada lensanusantara.net “Mari Bersholawat bersama – sama dan senantiasa untuk selalu mengingat Baginda Rosulillah SAW, Dengan bersholawat hidup ini lebih berkah dan nikmat”, Ungkapnya.

Katua Panitia Muhlis Jakfar Amir (44) memaparkan bahwa Kagiatan ini juga di meriahkan oleh Beberapa Majelis Jamaah Sholawatan yang ada di Bondowoso.

BACA JUGA :  Bersama Mahasiswa KKN, Pemerintah Desa Taman Bondowoso Luncurkan Program "KAMPOENG MASA"

“Diprediksi Jamaah yang akan hadir sekitar 5 Ribu Jamaah yang berasal dari dalam Kota maupun diluar Bondowoso”, Paparnya.

Selain Itu, Penitia Mengajak seluruh Masyarkat Bondowoso untuk menghadiri Pengajian Akbar yang akan diselenggarakan di Lapangan Desa Taman Kec. Grujugan Kab. Bondowoso Pada Tanggal Sabtu, 11/01/2019 Pukul 19.00 sampai selesai.

“Hadirilah dan ajaklah sanak saudara, kerabat, Teman, Sahabat, untuk hadir di acara pengajian akbar ini, mari bersholawat bersama – sama, untuk membuktikan cinta kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW”, Tutup Ketua Panitia, Kamis, 2/1/2019.

BACA JUGA :  AJIB Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1443 H

Perlu diketahui rencana Bupati Bondowoso Salwa Arifin juga akan hadir bersama Jajarannya, begitu juga dari TNI – Polri, dan Juga Pimpinan Nurul Musthofa Jatim KHR. Al Farizi, berikut Penceramah KH. M. Ali Mudatsir Lc. Pengasuh PonPes Darul Magfur Lombok kulon Wonosari, Habib Ahmad assegaf, Kemungkinan juga akan hadir KH Zakaria Al Muhtar Lc. Pengasuh Ponpes Darul Qur’an, Dan banyak lagi yang lainnya. (Hosairi/Jasuli).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan