Lensa Nusantara
Berita Daerah Featured Nasional Tapal Kuda

“Polisi Peduli penghijauan”Polsek Grujugan Tanam Pohon Di Desa Kabuaran

Lensanusantara.net Bondowoso Jum’at tanggal 3 Januari 2020, pukul. 08.00 s.d 11.00 wib, giat Kapolsek Grujugan bersama anggota melaks kegiatan Program Reboisasi Lahan dan Hutan dlm rangka POLRI PEDULI PENGHIJAUAN bertempat di lahan Perhutani di Kampung Jawa, Desa Kabuaran, Kec. Grujugan.

Program Reboisasi Lahan dan Hutan bekerja sama dg Perhutani RPH Wringin Tapung dan melibatkan LMDH Ds. Kabuaran, kegiatan diawali dg apel bersama di Mako Polsek Grujugan.

Hadir dalam pelaksanaan apel bersama
Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi, SH
Mantri Perhutani RPH Wringin Tapung Bpk. Teguh beserta staf dan Mandor Perhutani.Para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan angt Polsek Grujugan.  Ketua dan anggota LMDH Ds. Kabuaran, Kec. Grujugan

Pelaksanaan penanaman pohon mahoni dan nangka ditempatkan dilahan kritis yg rawan longsor.Rangkaian kegiatan reboisasi lahan dan hutan dlm rangka Polri Peduli Penghijauan berjalan lancar dan aman

“Kami Bersama Anggota Jajaran Polsek Grujugan serta Perhutani dan LMDH Wringin tapung Menanam Beberapa Bibit Yang bertujuan Nantinya bisa Berguna untuk ank cucu kita dan juga Antisipasi adanya bencana alam”Pungkas AKP Is Wahyudi SH.(Jasuli)

Related posts

Bhabinkamtibmas Desa Taman Krocok, Memperoleh Penghargaan dari Kapolres Bondowoso

Lensa Nusantara

Pengurus DPD PAN Kabupaten Indragiri Hulu Gelar Silaturahmi Dengan Anggota

Lensa Nusantara

Kediaman Jabatan Mantan Wakil Bupati Kaimana Telah Kosong, Rumah Bupati Masih Tahap Pemindahan Barang

Lensa Nusantara

Leave a Comment