Warga yang hilang saat mencari Rumput Ditemukan Di Sungai Situbondo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo Warga RT.012 RW.005, Gang Kauman, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di pinggir Sungai Sampaen Baru, Jumat (3/1/2020).

Mayat mengambang yang ditemukan oleh Imam Darso warga setempat, adalah mayat Sugiyanto (37) warga Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso yang jatuh ke Sungai Sampean Baru, saat pulang mencari rumput melintas di Jembatan Rusak Rel Kereta Api, Kampung Widuri, Desa Prajekan Lor, pada Hari Rabu sore, tanggal 25 Desember 2019.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kota Situbondo Iptu Efendi Nawawi menjelaskan“Mayat mengambang di pinggir Sungai Sampean Baru, Desa Kotakan ditemukan oleh Imam Darso warga setempat yang sehari-harinya bekerja mencari rumput di pinggir sungai. Mayat tersebut adalah mayat Sugiyanto warga Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso yang jatuh ke Sungai Sampean Baru, saat melintas di Jembatan Rusak Rel Kereta Api, Kampung Widuri, Desa Prajekan Lor, Rabu sore, tanggal 25 Desember 2019,” jelas Kapolsek Kota

BACA JUGA :  Tim Dhemit, Sergap Pelaku Pembacokan di Taman Wiyata Bahari Sampang

Setelah melihat mayat mengambang di pinggir sungai, kata Kapolsek Kota Situbondo,  Imam Darso langsung melaporkan ke Polsek kota Situbondo.

BACA JUGA :  46 Media Tergabung Dalam Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas Dikukuhkan

“Laporan tersebut langsung kita tindak lanjuti untuk menghubungi Tim SAR Gabungan dan pihak keluarga. Begitu mendapat info, Tim SAR Gabungan langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi mayat tersebut,” jelas Iptu Efendy.(Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan