Kanit Resmob Kota Polres Situbondo Pimpin Penangkapan Pelaku Penipuan Dan Penggelapan Sepeda Motor

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo Sabtu 04 Januari 2020 sekira pukul 14.00 wib, Resmob Kota yang di Pimpin oleh AIPTU I WAYAN PARKA, SH berhasil melakukan ungkap Kasus dan Penangkapan Pelaku Penipuan dan Penggelapan dengan Laporan polisi LP/K/02/01/ Res 1.1/ 2020/ Jatim Situbondo, 2 Januari 2020, Korban An Drs FATHOLLA adapun nama tersangka yaitu SYAMSUDI, 46 Tahun, Ds mangaran Rt 03/11 Kec Mangaran / Kab Situbondo.

BACA JUGA :  Wujudkan Keinginan Masyarakat, Bupati Aliong Mus Menyerahkan 8 Unit Mobil Suzuki Carry

Saat Dikonfirmasi Lensanusantara.net Kanit Resmob Kota Polres Situbondo Aiptu I Wayan Parka SH Menjelaskan”Pelaku biasa pura pura pinjam Motor kepada korban yang baru saja mengenalnya dengan alasan ada kepentingan mendadak, setelah diberi, Pelaku biasanya langsung Kabur”Jelasnya

Adapun Barang bukti yang disita adalah 1(satu) Motor Honda Beat Nopol P. 2150.EY Nosin JF51E2473831 Noka MH1JF5122BK497070.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Bunpenang Salurkan BST Tahap II

Kronologis Penangkapan Tersangka ditangkap pada saat bersembunyi di Kec Pakem Kab Jember langkah yang diambil dari Resmob Polres Situbondo Membawa Tsk dan Barbuk Ke Polres Situbondo Menyerahkan Tersangka dan barang Bukti kepada Piket Penyidik untuk penyidikan lebih lanjut.(Yadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan