BeritaDaerahFeaturedKriminalNasional

Tim Identifikasi Polres Situbondo Ulah TKP Sopir Ambulan RS Elisabeth Yang Meninggal

×

Tim Identifikasi Polres Situbondo Ulah TKP Sopir Ambulan RS Elisabeth Yang Meninggal

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso.unit Identifikasi Polres Situbondo melakukan olah TKP penemuan warga yang meninggal dunia dirumah sakit Elisabeth Situbondo, Selasa (7/1/2020)

Diketahui korban an. Achmad Khomaidi (36) warga Tenggir kec. Panji yang berprofesi sopir ambulan di rumah sakit Elisabeth Situbondo. Menurut Kabag SDM rumah sakit Elisabeth Affandi mendapat laporan bahwa mobil operasional rumah sakit Elisabet masih terparkir di areal Rumah sakit, biasanya jam 06.30 Wib sudah meninggalkan rumah sakit untuk beraktifitas pelayanan, dan mobil operasional mobil tersebut dilakukan oleh korban.

Example 300x600

Selanjutnya pak Affandi bertanya kepetugas yang lain tidak ada yang mengetahui keberadaan korban, selanjutnya melakukan pengecekan CCTV diketahui bahwa korban saat malam diketahui mengendarai kendaraan ke arah gudang belakang rumah sakit Elisabeth. Kemudian dari hasil CCTV dilakukan pengecekan oleh 2 karyawan (saksi) ditemukan korban meninggal dunia didekat tiang lampu rumah yang digunakan sebagai gudang.

Hasil olah TKP yang dilakukan Aiptu Bambang dari Unit Identifikasi bahwa hasil dugaaan penyebab korban meninggal akibat tersengat aliran listrik dari tiang lampu penerangan ditaman. Selanjutnya korban dievakuasi dan dilakukan visum luar di rumah sakit Elisabeth. (Dhofir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan