Lensa Nusantara
Berita Daerah Featured Kriminal Nasional Tapal Kuda

Cegah Bencana Banjir Anggota Koramil Tlogosari Laksanakan Karya Bakti

Lensanusantara.net Bondowoso 0/01/2020 Kepedulian aparat kewilayahan sangat diperlukan khususnya dalam mengantisipasi kerawanan wilayah, dimana dalam waktu dekat yang cukup menyita perhatian adalah kejadian yang terkait dengan perubahan cuaca.

Masuknya musim hujan membuat tanaman tumbuh berkembang dengan sangat subur, tidak ketinggalan tanaman rumput gajah yang ditanam oleh warga di pinggir jalan, antara jalan dengan selokan (irigasi) yang sangat mengganggu kontak pandang pengendara kendaraan khusunya di beberapa tikungan, karena selain jalan menjadi sempit juga sering terjadi kecelakaan akibat rem mendadak disebabkan jarak pandang yang tidak leluasa.
Dari hal diatas Danramil Tlogosari memerintahkan Babinsa Pakisan Sertu Paiman agar segera kordinasi dengan desa untuk dapatnya dilaksanakan kegiatan Sinergitas antara Jum’at Bersih dari desa dengan Karya bakti dari Koramil.
Hasil kordinasi telah dilaksanakan karya bakti pada hari Jum’at 10 Januari 2020 di lokasi dusun Sukorejo Desa Pakisan Kec Tlogosari.(Yadi)

Related posts

Unik ! ! ! Putuskan Mata Rantai Covid 19 Satreskrim Polres Bondowoso Bagikan Masker Dengan Hadirkan Gatot kaca

ADM

Ditresnarkoba Polda Jatim dan Bea dan Cukai TJ Perak, Berhasil Gagalkan Penyelundupan 6 Kilo Sabu

Lensa Nusantara

Sambil PH Pagi, Anggota Sat Lantas Polres Pekalongan Bagi-bagi Masker Gratis

Lensa Nusantara

Leave a Comment