PPAD (Persatuan Peripurna Angkatan Darat) Beri Contoh Positif Kepada Masyarakat Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Cabang Kab. Bondowoso melaksanakan pengukuhan pengurus, Kegiatan dilaksanakan di aula Makodim 0822 Bondowoso, Rabu, 15/01/2019.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil ketua PPAD Jawa Timur Brigadir Jendral Purn. Winahyu, Pemkab. Bondowoso diwakili Kadis. Bakesbanpol. Prayit, Polres Bondowoso, Kasdim. Kodim 0822 Bondowoso.

Ketua PPAD Bondowoso Pelda Purn. Khudori mengatakan Kepada lensanusantara.net “Mengucapkan banyak terima kasih telah mempercayakan sebagai ketua PPAD, Semoga bisa memegah amanah dengan baik”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf. Jadi, S.I.P akan Pimpin Langsung Kegiatan Reboisasi di Lereng Gunung Suket Ijen

Semoga dengan adanya PPAD ini bisa menjadi contoh yang baik kepada Masyarakat Bondowoso, didalam usia lanjut agar selalu melakukan hal yang positif, dan selalu berpola hidup sehat.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Saluran BT-PKLW, Ada 20.000 Orang Penerima se-Kab. Bondowoso

“Kami para purnawirawan TNI AD ingin memberikan contoh yang baik, bahwa dengan umur yang sudah tua masih tetap melakukan hal yang positif, bahkan anggota kami ada yang sudah umur 90 Tahun”, Tambahnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Mendapatkan Kunjungan dari Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Bidang Komsos

Demi mendukung program Pemerintah Daerah PPAT berencana untuk bergabung dengan Bakesbanpol dan mendukung program dari Pemkab Bondowoso.

Reporter : Hosairi
Editor : Arik Kurniawan
Publikasi : Yadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan