Lensa Nusantara
Berita Bondowoso Daerah Featured Nasional Tapal Kuda

Koramil Tlogosari  Nyalakan Semangat Gotong Royong melalui Karya bakti

Lensanusantara.net Bondowoso Kamis 16/01/2019 Kepedulian aparat kewilayahan sangat diperlukan oleh warganya, terutama terciptanya kondisi wilayah yang aman dan nyaman.

Kita sadari bersama bahwa kondisi wilayah tidak cukup hanya di bebankan kepada Aparat Kewilayahan saja, meliankan perlu adanya keikut sertaan warga dalam menjaga dan memelihara stabilitas wilayahnya.
Dalam rangka membangkitkan kesadaran warga dalam ikut serta menjaga dan memelihara situasi serta kondisi wilayahnya, maka Babinsa Pakisan Sertu Paiman berinisiatif mengajak warga dan perangkat desanya untuk bergotong royong disepanjang jalan dari Kampung Jawa ke Kampung Sukorejo Desa Pakisan.
Adapun sasaran karya bakti saat itu adalah memangkas pohon yang menutup bahu jalan dan mengganggu kabel arus listrik, bahkan banyak rumput gajah yang menutup bahu jalan, sehingga ruas jalan menjadi sempit dan mengurangi kontak pandang para pengendara baik kendaraan roda dua maupun empat.
Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Tlogosari beserta anggotanya, Kades dan Babinsa Pakisan beserta perangkat dan warga desanya.
“Keakraban dan kekompokan tampak disana sebagai wujud bahwa jiwa kebersamaan dalam gotong royong masih sangat kuat”, demikian komentar Danramil Tlogosari Kapten Inf Suwaji.(Jaz/hoz)

Related posts

Forkopimka Kec. Kota Anyar bersama TNI Polri Gelar Ops Yustisi di Simpang Tiga Desa Triwungan

Lensa Nusantara

Peringati Isra Mikraj, Presiden: Semoga Bangsa Kita Keluar dari Kesulitan Selekas Mungkin

Redaksi

Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Terima Sosialisasi Aplikasi Sisfokesrem dari Penrem 083 BDJ

Lensa Nusantara

Leave a Comment