Lensa Nusantara
Babel Berita Bondowoso Daerah Featured Internasional Nasional

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Pemkab. Bondowoso

Lensanusantara.net Bondowoso 17 Januari 2020. Kegiatan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih sekaligus Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan di halaman Pemda Kab. Bondowoso, bertindak sebagai Inspektur Upacara Asisten I Pemkab. Bondowoso Bapak Agung Tri Handono.

Kegiatan Upacara dimulai Pukul 07.15 WIB, turut hadir pada kegiatan ini Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril bersama satu Pleton Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Kasdim 0822/Bondowoso, Danki Brimob Bondowoso, Perwakilan Polres Bondowoso, ASN Pemda kab. Bondowoso, Persit Yonif Raider 514 Kostrad, Ibu Bhayangkari Polres Bondowoso dan para tamu undangan lainnya.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril di akhir kegiatan, mengungkapkan dengan kegiatan Upacara ini kita jadikan motivasi dalam meningkatkan pengabdian kita kepada masyarakat, serta meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, serta selalu meningkatkan Kesadaran diri untuk selalu mengabdi kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya Upacara Pengibaran Sang Merah Putih dan Hari Kesadaran Nasional ini, kita sebagai Abdi Negara sekaligus pelayan Masyarakat harus selalu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kita untuk selalu berbakti kepada Bangsa dan Negara, mari kita tingkatkan rasa Cinta Tanah Air kita dengan cara memberikan pengabdian yang terbaik buat Masyarakat,” ujar Mayor Inf Muhammad Safril, kepada media ini.

“Kita harus sadar bahwa kita sebagai pelayan dan pengayom Masyarakat harus selalu menjadi contoh dan tauladan dalam setiap tindakan dan Cinta Tanah Air, mari kita bekerja sesuai dengan tugas kita masing-masing, kita layani, kita berikan pelayanan yang baik, kita lindungi Masyarakat kita sehingga tercapai Bondowoso yang melesat dan Indonesia yang jaya,” pungkas Mayor Inf Muhammad Safril.
Ditambahkannya lagi “Kami Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu memberikan pengabdian yang terbaik khususnya untuk Masyarakat Kab. Bondowoso dan Masyarakat Indonesia pada umumnya, kami akan bekerja sesuai dengan fungsi kami, apabila kami dibutuhkan oleh Pemda Bondowoso kami selalu siap membantu untuk memberikan pengabdian kepada Masyarakat Bondowoso tercinta” tambah Mayor Inf Muhammad Safril. ( m.zain ).

Related posts

Gunawan Handoko: Mahasiswa Harus Paham Literasi

Lensa Nusantara

Polda Jatim Raih Predikat Zona Integritas WBK dan WBBM dari Menpan RB

Lensa Nusantara

DPRD Kaltim Komisi IV Salehuddin Prihatin Mengenai Karir Guru Agama Islam

Lensa Nusantara

Leave a Comment