Lensa Nusantara
Bondowoso

Muhammad Shoheb, SH. Anggota DPRD Bondowoso Fraksi PKB, Gelar Reses ke II di Desa Pakuniran

Bondowoso – Kegiatan Reses tahap kedua dilakukan oleh Anggota DPRD H. Muhammad Shoheb, SH. dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilakasanakan daerah pemilihannya yaitu Dapil Empat.

Acara yang digelar di Desa Pakuniran, Kecamatan Maesan, Acara berjalan dengan lancar dan juga dihadiri Ratusan konstituenya dari daerah pemilihan yang meliputi Kecamatan Maesan, Kecamatan Tamanan, Kecamatan Grujugan dan Kecamatan Jambesari, Selasa 21/01/2020.

H. Muhammad Shoheb, SH. menjelaskan apa tujuan pelaksanaan reses dilakukan, yaitu sebagai upaya menampung dan meyerap aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh konstituennya.

“Reses ini merupakan ajang silaturrahmi dan serap aspirasi masyarakat, karena sangat sulit untuk bertemu apalagi silaturrahim dari rumah ke rumah, maka dari itu, dengan adanya reses ini saya bisa langsung mendengar keluh kesah apa saja yang menjadi uneg-uneg masyarakat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, Ungkapnya.

Selain itu, Haji Shoheb panggilan akrabnya juga menambahkan, bahwa dari usulan para masyarakat tidak semua terealisasi, Namun Mengupayakan skala prioritas.

“Tidak semua usulan itu terealisasi, kita akan dahulukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang menjadi skala prioritas, kalau usulan itu sudah melebihi kuota, maka akan kita jadikan dua tahap atau mungkin kita alihkan ke anggaran berikutnya”, Tambahnya.

Dirinya juga berharap agar setiap bantuan pemerintah yang turun ke masyarakat dikelola dengan benar dan tepat sasaran.

“Harus dijaga dengan baik, manfaatkan alat tersebut dengan baik sehingga berkelanjutan dan dampak ekonominya bisa dirasakan bersama”, Tutupnya.

Reporter : Mistari
Editor : Arik Kurniawan
Publikasi : Anisya Putri

Related posts

Covid-19, Dandim 0822 Bondowoso Optimistis TMMD Selesai Tepat Waktu

Lensa Nusantara

Gerakan Pemuda Ka’bah Bondowoso Gelar Hapus Tatto Gratis

Lensa Nusantara

Keseriusan Pemerintah Terkait Masalah Virus Covid-19, Dandim 0822 bersama Forkopimda Kab. Bondowoso Vidcon dengan Gubernur Jawa Timur

Redaksi