Sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Bondowoso Fraksi PKB Zaki Imron Humaidi, S.Hi Gelar Reses ke II

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Anggota DPRD Bondowoso dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Zaki Imron Humaidi, S.Hi melaksanakan kegiatan  reses masa persidangan ke II di pendopo kantor Desa Klabang Kecamatan Klabang. Jum’at malam, (24/1/2020).

Kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Klabang Iptu Didik Setiawan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Klabang, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Masyarakat Desa Klabang dan Konstituen nya Dapil 2 yang meliputi Kec. Tapen, Klabang, Prajekan, Botolinggo, Cerme.

Maksud dengan diadakannya reses ke II ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang merupakan suatu amanah bagi dirinya.

BACA JUGA :  Kasus Curanmor di Bondowoso Meroket, Polisi Berhasil Ungkap 167 Kasus

“Ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban sebagai anggota DPRD Kabupaten Bondowoso kepada masyarakat. Selain itu menindak lanjuti usulan dari masyarakat, yang kemudian sebagian sudah realisasikan. Sementara untuk berikutnya menyusul, Ujarnya.

Dia mengungkapkan, bahwa pembangunan di Bondowoso  harus linier antara RPJMD Kabupaten, kecamatan dan Desa,sehingga apa yang menjadi target misi visi Bupati dapat terwujud.

BACA JUGA :  PEMKAB OKU Laksanankan Press Release Tim Humas Covid-19

Sebelum aspirasi dan usulan dilakukan, diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi. “Ini bagian dari ikhtiyar bersama dalam meingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, antara masyarakat, pemerintah Kecamatan dan Desa”, Ungkpnya.

Selain itu, Haji Imron panggilan akrabnya juga menambahkan, bahwa dari usulan para masyarakat tidak semua terealisasi, Namun Mengupayakan skala prioritas.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Mendapatkan Kunjungan dari Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Bidang Komsos

“Tidak semua usulan itu terealisasi, kita akan dahulukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang menjadi skala prioritas, kalau usulan itu sudah melebihi kuota, maka akan kita jadikan dua tahap atau mungkin kita alihkan ke anggaran berikutnya”, Tambahnya.

Reporter : Yadi
Editor : Arik Kurniawan
Publikasi : Jasuli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan