Ini Pesan Wabup pada Jemaah Haji Kloter 57 yang Tiba di Bondowoso

Wakil Bupati Bondowoso
Wakil Bupati Bondowoso menyambut kedatangan jemaah haji kloter 57 asal Bondowoso.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air pada jemaah haji asal Bondowoso. Ia mengaku bangga sekaligus terharu.

“Alhamdulillah, saudara-saudaraku telah menyempurnakan keislamannya melalui rukun islam yang ke lima,” kata Wabup Irwan, Kamis (27/7/2023).

Wabup juga berharap agar seluruh amal ibadah para jemaah haji selama ditanah suci diterima oleh Allah SWT dan memperoleh haji yang mabrur.

“Semoga dapat berperan menjadi tauladan yang semakin baik guna bersama-sama membangun Kabupaten Bondowoso,” katanya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara urusan haji. Karena telah memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah haji yang tergabung dalam kloter 57.

BACA JUGA :  IDI Bondowoso Sebut Probiotik Penangkal Covid-19 Temuan Doktor Asal Maesan Tak Layak Diminum

“Semoga usaha dan ketulusan saudara-saudara dinilai ibadah yang berlipat dan mendapatkan ganjaran Allah SWT,” pungkas Wapup Irwan Bahtiar Rachmat.

Jemaah haji Indonesia asal Kabupaten Bondowoso yang tergabung dalam kloter 57, tiba di Bumi Ki Ronggo, Rabu (26/7/2023).

BACA JUGA :  Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Bondowoso Gelar Apel Operasi Zebra Semeru

Bersama pihak terkait lainnya, Wakil Bupati Bondowoso menjemut langsung kepulangan jemaah haji kloter 57 asal Kabupaten Bondowoso di Probolinggo.

Wabup bersama Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Bondowoso, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para tokoh agama, serta sejumlah pihak terkait lainnya. (lck).