Berita

Tim Sepak Bola Spasda SMPN 1 Curahdami Bondowoso Jadi Tim Terbaik Fourfeo Fun Football 2024

×

Tim Sepak Bola Spasda SMPN 1 Curahdami Bondowoso Jadi Tim Terbaik Fourfeo Fun Football 2024

Sebarkan artikel ini
Pelatih Tim Spasda SMPN 1 Curahdami
Tim Spasda SMPN 1 Curahdami Bondowoso dalam event Fourfeo Fun Football 2024.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.IDSMPN 1 Curahdami Bondowoso terus menyeriusi pendampingan bakat dan minat siswanya. Terbaru mereka terlibat dalam event Fourfeo Fun Football 2024 bersama tim dari Spasa SMPN 1 Bondowoso, Spasaga SMPN 1 Tegalampel, dan SMP Yima Islamic School Bondowoso.

Pertandingan yang melibatkan 4 tim tersebut dilangsungkan pada Rabu (6/3/2024) di lapangan Kelurahan Sekarputih, Kecamatan Tegalampel, Bondowoso. Dimulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

Example 300x600

Nanang Suyono, S.Pd selaku inisiator kegiatan, sekaligus guru olah raga dan pembina ekstrakurikuler sepak bola SMPN 1 Bondowoso menyampaikan bahwa kegiatan ini bertajuk Spasa Fun Football 2024.

BACA JUGA :  Terkait Kasus Penculikan di Bondowoso, Begini Pengakuan Terduga Pelaku

“Acara ini lebih merupakan latihan bersama untuk mempererat persaudaraan antar sesama pelajar yang menekuni sepak bola di empat sekolah yang terlibat,” ungkap Nanang yang merupakan Guru Penggerak angkatan 7 Bondowoso.

Pada event ini, Tim Spasda SMPN 1 Curahdami menjadi tim dengan perolehan point terbanyak yaitu 6 point yang diraih melalui dua kemenangan dan sekali kalah. Serta gol memasukkan 3, dan gol kemasukan 1.

Tim terbaik berikutnya adalah Tim Spasa SMPN 1 Bondowoso. Point yang diraih juga 6 point dari dua kali menang dan sekali kalah. Gol memasukkan 2, dan gol kemasukan juga 2.

BACA JUGA :  Diduga Menyalah Gunakan ADD dan DD Tahun 2019, Komisi I DPRD SBB Panggil Raja Buano Utara

Tim terbaik selanjutnya adalah Tim Spasaga SMPN 1 Tegalampel dengan perolehan point 4. Diperoleh dari satu kali menang, satu kali seri, satu kali kalah. Gol memasukkan 2, dan gol kemasukan juga 2.

Tim terbaik selanjutnya adalah Tim SMP Yima Islamic School dengan point raihan 4 point. Diperoleh melalui 1 kali menang, 1 kali seri, 1 kali kalah. Gol memasukkan 2, gol kemasukan juga 2.

BACA JUGA :  Cegah Longsor, Perhutani KPH Bondowoso Tanam Pohon Pinus di Desa Kabuaran

Fathorrahman, S.Pd selaku Pelatih Tim Spasda SMPN 1 Curahdami merespon positif pencapaian anak didiknya tersebut. Menurutnya hal itu berkat kerja keras bersama dan dukungan semua pihak di SMPN 1 Curahdami.

Hal serupa juga diungkapkan kepala SMPN 1 Curahdami, Mohammad Hairul, M.Pd yang turut hadir menyaksikan langsung pertandingan. Menurutnya apa yang dirintis bersama di SMPN 1 Curahdami mulai membuahkan hasil. (*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.