Lensa Nusantara
Bondowoso

Tim Sepak Bola Yonif Raider 514 Kostrad, Disambangi PSPC Setelah Setahun Ditinggal Tugas

Bondowoso. 29 Januari 2020. Tim kesebelasan Sepak Bola Yonif Raider 514 Kostrad kedatangan Tim kesebelasan Sepak Bola PSPC dari Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, kedua Tim melaksanakan pertandingan persahabatan di Lapangan Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad (27-1-2020)

Tim Sepak Bola PSPC dipimpin langsung oleh Sekretaris Desa Curahpoh Bapak Samsu Efendy, dimana Tim PSPC ini pernah meraih Juara 2 pada ajang turnamen Sabaddha Yudha Cup Tahun 2018 di Lapangan Yonif Raider 514 Kostrad.

Sementara itu diakhir pertandingan persahabatan, Lettu Inf Agung Eko Prabowo selaku yang tertua dari Tim Sepak Bola Yonif Raider 514 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Tim PSPC ke Yonif Raider 514 Kostrad.

“saya mewakili rekan-rekan dari Tim Sepak Bola Yonif Raider 514 Kostrad menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Tim PSPC, setahun kita tidak berlatih bersama karena kita melaksanakan penugasan di Papua, kali ini kita bisa kembali bertemu dan berlatih bersama, saya berharap jalinan persahabatan kita bisa terus berlanjut seperti ini” ujar Lettu Inf Agung Eko Prabowo

“ini juga merupakan bukti nyata bahwa TNI selalu dekat dengan Masyarakat, sesuai dengan semboyan ”BERSAMA RAKYAT TNI KUAT”, semoga melalui olahraga Sepak Bola ini kita wujudkan kekompakan dalam menjalin persatuan dan kesatuan antara TNI dan Masyarakat” pungkas Lettu Inf Agung Eko Prabowo.

  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : M. Dhofir

Related posts

Polsek dan Puskesmas Grujugan Gelar Sosialisasi Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Corona Virus Disaese

Redaksi

Masih Suasana Hari Kemerdekaan, Ponpes Ar-Ridwan Lakukan Study di Wahana Tasnan Forest

Lensa Nusantara

Perhutani Bondowoso Tangkap Petani Gubis Ilegal Diduga Penyebab Pasca Alih Fungsi Lahan

Redaksi