Uncategorized

Warga Desa Taman Bondowoso, Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas

×

Warga Desa Taman Bondowoso, Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas

Sebarkan artikel ini

Bondowoso – Warga Grujugan digegerkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin Perempuan, lokasi penemuan mayat berada di hutan pinus selatan Polsek Grujugan, Desa Taman Kec. Grujugan, Pukul 14.00, Senin, 3/2/2020.

Selamet penemu mayat perempuan yang sudah membusuk ditemukan oleh warga yang sedang menyabit rumput didaerah hutan pinus milik perhutani.

Example 300x600

“Disaat saya menyabit rumput terdapat bau busuk yang menyengat setelah saya telusuri ternyata ada sesosok manusia yang ditutupi daun pinus, Setelah itu saya langsung memanggil warga sekitar, sebelum melaporkan ke Polsek”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  3K Menjadi Prioritas Visi Misi Bakal Calon Kades Tanah Wulan

Bau menyengat tersebut sudah terasa sejak hari Jumat kemarin, Hal ini dirasakan oleh penjual durian yang berjualan di sekitar penemuan mayat, namun ia takut untuk menelusurinya.

Setelah mendapatkan informasi dari Penyabit rumput, Tiga orang penjual durian dan satu orang penyabit rumput langsung melaporkan ke polsek Grujugan.

BACA JUGA :  Kades Taman Bersama Babinsa Putuskan Rantai Covid 19 Dengan semprotkan Desinfektan Didusun Congkrong Timur

“Sebenarnya bau itu sudah ada sejak Hari Jumat, Tapi saya takut untuk menelusurinya, sejak ditemukan oleh Bapak yang menyabit, kaki bersama sama ke Polsek untuk melaporkan keberadaan mayat tersebut”, Pungkasnya.

Kapolsek Grujugan AKP. Iswahyudi, SH menjelaskan bahwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga sekitar, saat ini mayat sudah di bawa ke RSUD Koesnadi untuk proses, penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA :  Bencana Banjir Bandang di Kabupaten OKU Selatan Menyebabkan Puluhan Rumah Warga Terendam dan Jembatan Gantung Putus

“Penemuan mayat tanpa identitas tersebut berdasarkan laporkan warga, untuk penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan, saat ini mayat sudah ada di RSUD untuk proses identifikasi”, Ujar Kapolsek.

  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Hosairi
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan