Lensa Nusantara
Bondowoso

Warga Desa Taman Bondowoso, Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas

Bondowoso – Warga Grujugan digegerkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin Perempuan, lokasi penemuan mayat berada di hutan pinus selatan Polsek Grujugan, Desa Taman Kec. Grujugan, Pukul 14.00, Senin, 3/2/2020.

Selamet penemu mayat perempuan yang sudah membusuk ditemukan oleh warga yang sedang menyabit rumput didaerah hutan pinus milik perhutani.

“Disaat saya menyabit rumput terdapat bau busuk yang menyengat setelah saya telusuri ternyata ada sesosok manusia yang ditutupi daun pinus, Setelah itu saya langsung memanggil warga sekitar, sebelum melaporkan ke Polsek”, Ungkapnya.

Bau menyengat tersebut sudah terasa sejak hari Jumat kemarin, Hal ini dirasakan oleh penjual durian yang berjualan di sekitar penemuan mayat, namun ia takut untuk menelusurinya.

Setelah mendapatkan informasi dari Penyabit rumput, Tiga orang penjual durian dan satu orang penyabit rumput langsung melaporkan ke polsek Grujugan.

“Sebenarnya bau itu sudah ada sejak Hari Jumat, Tapi saya takut untuk menelusurinya, sejak ditemukan oleh Bapak yang menyabit, kaki bersama sama ke Polsek untuk melaporkan keberadaan mayat tersebut”, Pungkasnya.

Kapolsek Grujugan AKP. Iswahyudi, SH menjelaskan bahwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga sekitar, saat ini mayat sudah di bawa ke RSUD Koesnadi untuk proses, penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan.

“Penemuan mayat tanpa identitas tersebut berdasarkan laporkan warga, untuk penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan, saat ini mayat sudah ada di RSUD untuk proses identifikasi”, Ujar Kapolsek.

  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Hosairi

Related posts

Cegah Penularan Covid-19, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Lensa Nusantara

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah Desa Suger Lor Bondowoso Adakan Tim Penyemprotan Disenfektan Kerumah Warga

Redaksi

Akhirnya, Jaringan Penjual Serbuk Mercon Antar Kabupaten Diglandang ke Polres Bondowoso

Lensa Nusantara