Kedapatan Bawa Sabu, Perempuan Cantik Asal Bondowoso Diringkus Satreskoba Polres Lumajang

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lumajang – Satresnarkoba Polres Lumajang kembali lagi berhasil ungkap kasus tindakan UU. Narkotika (Sabu) dengan berat 2, 25 gram atas nama Siti Aisa alias Citra (26) Asli warga Bondowoso namun bertempat tinggal di Jalan Nangka Kelurahan Kepuharjo Minggu, (09/02/2020).

BACA JUGA :  Satuan Polres Bondowoso Laksanakan Sertijab Kapolres Yang Baru

Barang bukti yang berhasil disita 1 buah plastik klip bening ukuran kecil berisi sabu dengan berat 2,25 gram,dibungkus dengan potongan kertas.

Perempuan cantik asal kota Tape ditangkap pada saat berada di tepi Jalan Nangka Kelurahan Kepuharjo, ditemukan pada saku celana depan sebelah kanan dengan bungkusan kecil berisi sabu.

BACA JUGA :  Polres Way Kanan Berhasil Mengamankan DPO Diduga Melakukan Curas 11 TKP Tanjung Agung Kecamatan Pakuan Ratu

Selanjutnya tersangka beserta BB dibawa ke Satresnarkoba Polres Lumajang guna proses Sidik lebih lanjut.

“Pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Jo. 127 ayat 1 huruf a  UURI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika” Kata Kasat Narkoba AKP Ernowo.

BACA JUGA :  Asik Pesta Miras 14 Pemuda Terjaring Razia Tim Sabhara Polres Situbondo

Dari informasi di Mapolres, polisi mendapat laporan dari masyarakat mengenai gerak-gerik pelaku yang mencurigakan. Pasalnya, sering menggunakan barang haram ditempat kosnya. Padahal, tidak memiliki pekerjaan tetap selama berada di kota Pisang. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan