Kepedulian BABINSA Gunosari terhadap situasi dan kondisi Desa Binaannya

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso. Selasa 11 Pebruari 2020 tanpa hujan dan tanpa angin, tiba – tiba dua unit rumah “AMBRUG”. Dua unit rumah tersebut masing – masing milik Bu Minah 30 tahun dusun Krajan dan milik Bu Musti 70 tahun dusun Bedian Desa Gunosari Kec Tlogosari Kab Bondowoso. Kalau diamati secara umum kedua rumah tersebut memang kondisi kerangkanya sudah lapuk dan parah sekali, sehingga tidak mampu menahan beban atap. Apa saja yang terjadi di wilayah Babinsa wajib tahu dan harus berbuat serta melaporkan kepada pimpinannya apa yang diperbuat dan langkah yang akan dilakukan selanjutnya.

BACA JUGA :  Putus Mata Rantai Covid 19, Polsek Cibarusah Bekasi Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Kali ini Babinsa Gunosari Serka Juwoyanto ketika kejadian pada hari itu juga langsung mengankan material yang membahayakan personel dan arus listrik yang masih belum padam.
Setelah situasi dilapangan dirasa aman ke.udian Babinsa melaporkan situasi dan rencana berikut yaitu karya bakti di lokasi kepada Danramil.

Danramil bersama Camat dan Kapolsek Tlogosari melakukan pengecekan lokasi dan memerintahkan masing – masing unsurnya untuk melaksanakan kerja bakti di lokasi tersebut.

BACA JUGA :  Perdana, Wakapolda Hadiri Pembukaan kapolda Cup 2020

Reporter : Yadi

Editing : Adit

Publikasi : Jaz/Mis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan