Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P Bertugas sebagai Inspektur Upacara Pemakaman Almarhum Pratu Anumerta Tegar Hadi Sentana

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Pada hari Selasa tanggal 18 Febuari 2020 pukul 07.30 WIB bertempat di rumah duka dan di Pemakaman Keluarga Kel. Kota kulon Rt. 26 Rw 5 Kec/Kab. Bondowoso, telah dilaksanakan Upacara Militer Pemakaman Almarhum Pratu Anumerta Tegar Hadi Sentana Nrp 31170185430697 Kurban kecelakaan Helly MI 17 TNI AD Noreg HA 5138 di Papua.

Pemakaman Almarhum Pratu Anumerta Tegar Hadi Sentana di kebumikan di pemakaman keluarga Kel. Kota Kulon Rt 26 Rw 05 Kec/Kab. Bondowoso, Sebagai ungkapan rasa hormat kita kepada Almarhum prosesi upacara persemayaman jenazah  suasana yang penuh duka dari keluarga.

Selaku Inspektur Upacara Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P dalam sambutannya Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Negara dan kepergian almarhum tidak saja membawa kehilangan bagi keluarga, namun juga bagi keluarga besar TNI khususnya, Bangsa dan Negara pada umumnya, namun sebagai manusia yang beriman, tentunya kita hanya dapat berdo’a dan memohon, semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal dan perbuatan, semasa hidupnya.

BACA JUGA :  Kerjakan 177 Unit Rumah, Kodim 0822 Bondowoso Launching Renovasi Rutilahu

“ Saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan bathin dalam menerima atas musibah ini, untuk almarhum marilah kita mendoakan, semoga mendapat tempat yang baik di sisinya”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Cegah Covid-19, Polsek Muara Gembong Bekasi Giat Operasi Yustisi 2021

Keluarga besar Kodim 0822 mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak  atas segala bantuannya sehingga dapat terselenggara upacara pemakaman ini dengan tertib dan lancar

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Taufiq dan hidayahnya kepada kita semua”, Tutupnya. Acara dihadiri oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P, Kapolres Bondowoso AKB Erick Frendriz S.I.K M.S.I, Dan Yonif 514/R Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi SH, Danki Brimob Bondowoso AKP Purwanto SH, Staf Kajari/Jaksa Pungsional Bondowoso Bpk Danni SH, Muspika Kec/Kab Bondowoso, Jajaran Perwira Kodim 0822 Bondowoso, Jajaran Perwira Polres Bondowoso, Anggota Kodim 0822 Bondowoso, Persit, Bhayangkara, Keluarga Pratu Anumerta Tegar dan masyarakat yang hadir -/+ 300 Selanjutnya ditutup Penyerahan Bendera Merah Putih kepada ahli waris.

BACA JUGA :  Dandim 0822 bersama Forkopimda Kab. Bondowoso Rapat Koordinasi Gugus Tugas Penanganan Covid - 19
  • Reporter : M. Dhofir
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan