Sambut HUT Kostrad ke 59 TA 2020, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti di TMP Patrang Kab. Jember

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Senin 2 Maret 2020. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kostrad yang ke-59 TA 2020, Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bhakti di Taman Makam Pahlawan Kec. Patrang Kab. Jember, kegiatan karya bhakti ini di pimpin oleh Kepala Seksi Teritorial Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani.

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad sebanyak 30 Orang di Pimpin oleh Letda Inf Yudha Benhur, S.Tr. (Han) turut bergabung bersama personel dari Denma Brigif Raider 9 Kostrad, Yonif Raider 509 Kostrad dan Yonif Raider 515 Kostrad, mereka saling bahu-membahu untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan Kec. Patrang Kab. Jember

Sementara itu Letda Inf Yudha Benhur, S.Tr. (Han) mengutarakan bahwa kegiatan Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT Kostrad yang ke-59 TA 2020 ini sangat luar biasa, dimana kegiatan ini merupakan kesempatan emas bagi prajurit Yonif Raider 514 Kostrad untuk menunjukan rasa hormat dan rasa bangganya kepada para pahlawan yang berjiwa patriot dan telah mengorbankan nyawa demi tegaknya bendera merah putih tercinta.

BACA JUGA :  Gubernur Jawa Timur Resmikan Graha PMII Bondowoso

“Sebagai prajurit kostrad yang kesatria kita harus selalu mengingat, mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kita yang telah berjuang untuk bangsa dan negara kita tercinta, maka dari itu sebagai wujud nyata pada hari ini kita membersihkan Taman Makam Pahlawan Kec. Patrang Kab. Jember, sebagai wujud hormat dan bhakti kita atas perjuangan para pahlawan” ujar Letda Inf Yudha Benhur, S.Tr. (Han)

BACA JUGA :  Pelaksanaan Test Calon Perangkat Desa Jumpong Kec. Wonosari, Diduga Tidak Sesuai Perda


Kegiatan karya bhakti dalam rangka menyambut HUT Kostrad yang ke-59 TA 2020 di Taman Makam Pahlawan Kec. Patrang Kab. Jember berjalan aman dan lancar, diakhir kegiatan Kepala Seksi Teritorial Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani selaku koordinator kegiatan mengucapkan teima kasih kepada prajurit Yonif Raider 514 Kostrad atas semangat dan kerja samanya selama kegiatan berlangsung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan