Keseriusan Pemerintah Terkait Masalah Virus Covid-19, Dandim 0822 bersama Forkopimda Kab. Bondowoso Vidcon dengan Gubernur Jawa Timur

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf. Jadi S.I.P., Bupati Bondowoso KH. Drs. Salwa Arifin, Karumkit Bhayangkara Bondowoso AKBP Dr. Hery Budiono, Sp.U., Wakapolres Bondowoso Kompol Susiyanto S.Sos, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat S.E.,M.Si, Asisten I Pemkab Bondowoso Agung Trihandono S.H.,MM, dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bondowoso dr. Mohammad Imron M. M.kes serta Kepala BPBD Kab. Bondowoso Kukuh Triyatmoko. Kegiatan bertempat di ruang Vicon Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso, (23/3/2020).

BACA JUGA :  Babinsa Prajekan Membantu Warga Perbaiki Gorong-gorong yang Rusak

Adapun arahan dan penekanan yang di sampaikan dalam kegiatan Vidcon dari Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi yaitu menyikapi perkembangan penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Jawa Timur, Perlunya langkah – langkah proaktif dan tegas yang bisa dirasakan oleh masyarakat tentang bahaya dari virus covid – 19 karena saat ini terkesan masyarakat tidak peduli dengan adanya penyebaran Virus Covid – 19.

Kedepannya TNI – POLRI bersama instansi terkait akan melakukan langkah tegas kepada masyarakat yang tidak mematuhi himbauan yang telah diberikan, Dengan semangat kebersamaan dan sinergitas mari kita perangi penyebaran Virus Covid – 19 di Jawa Timur dengan tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Jawa Timur.

BACA JUGA :  Kongres HMI ke XXXI Selesai dan Berjalan Aman, Tertib serta Kondusif, Kapolda Jatim bersama Forkopimda Mengucapkan Rasa Syukur

Selain itu, Untuk jajaran Kodim agar terus mengikuti perkembangan situasi baik di tingkat pusat maupun daerah terkait Kebijakan dari pemerintah mengenai penyebaran virus covid – 19 dan respon dari masyarakat terkait kebijakan tersebut, Agar pihak Kodim mendukung semua langkah Pemprov/pemkot dan Polri dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Baksos Lapsiap Pratugas Yonif Raider 514/SY

Jumlah ODP dan PDP di Jawa Timur pada hari senin tanggal 23 Maret 2010 sampai dengan Pukul 14.00 wib, ODP sebanyak 1.288 orang sedangkan PDP sebanyak 106 orang, hingga selesai kegiatan berjalan dengan lancar.

  • Reporter : Arik Kurniawan
  • Editor : Adit M Mansur
  • Publikasi : Yadi/Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan