Polsek dan Puskesmas Grujugan Gelar Sosialisasi Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Corona Virus Disaese

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Corona Virus Disaese dilaksanakan Polsek Grujugan bersama dengan Puskesmas Grujugan dengan memberikan edukasi cuci tangan dan yel yel cegah corona, kegiatan dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Hasan Desa Dadadapan, Kec. Grujugan Kab. Bondowoso. Minggu, 15/3/2020.

BACA JUGA :  Korban Diduga Tertembak, Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan Inafis Polda Sumut Lakukan Olah TKP

Polsek Grujugan melalui Kanit Binmas Aipda Toni Irawan menjelaskan, “Giat diawali dengang sosialisasi, penempatan sanitizer, peragaan cuci tangan dan yel yel cegah corona, yang dikuti oleh seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hasan”, Ungkapnya.

Tim Medis Puskesmas Grujugan melalui Pasito Hadi memaparkan “Sring mencuci tangan adalah cara efektif untuk mencegah penularan virus corona, karena tangan adalah bagian tubuh yang berhubungan langsung disaat berinteraksi dengan orang lain, sebelum memasuki tubuh kita virus corona menempel terlebih dahulu ditangan kita, maka dari sering seringlah mencuci tangan dengan cara yang benar”, Paparnya. (Arik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan