Unik, Polsek Curahdami Melaksanan Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan Pencegahan Corona Dengan Menaiki Andong Hias

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Pencegahan penyebaran Corona (Covid -19) terus ditingkatkan, kali ini Muspika Kec. Curahdami melakukan sosialisi dan memberikan himbauan kepada warga curahdami bersama – bersama mengelilingi wilayah Kec. Curahdami. Sabtu,21/3/2020.

Sosialisai dipimpin langsung oleh Kapolsek Curahdami bersama dengan Koramil Curahdami, Pemerintah Kecamatan Curahdami dan Puskesmas Curahdami, Kegiatan tersebut dimulai dari Polsek Curahdami kemudian menyusuri plosok demi plosok yang ada di Kec. Curahdami.

Namun kali ini yang menarik adalah Sosialisai dilakukan dengan menaiki andong hias, yang mana andong hias merupakan icon Kec. Curahdami, Selain itu untuk menarik minat Masyarakat untuk menghampiri andong hias yang telah dilengkapi dengan pengeras suara, agar seluruh warga Kec. Curahdami mengetahui dan mengikuti sosialisai dan himbauan tersebut.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Gelar Press Conference Sat Resnarkoba Polres Bondowoso

Kapolsek Curahdami AKP. Budi Handoko S. Sos. menjelaskan ketika dikonfirmasi oleh Lensa Nusantara bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk Mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah penyakit Corona (Covid 19) di Bondowoso khususnya di Kec. Curahdami

BACA JUGA :  Bondowoso Status Zona Orange, Kapolres Bondowoso : Jalur Masuk Penting Dilakukan Pengawasan

“Dengan menerapkan pola hidup bersih, rajin mencuci tangan,  dan Tidak keluar rumah melainkan kegiatan pokok saja, begitu juga tidak menghadiri kerumunan masa”,Ungkap Kapolsek Curahdami.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Wonosari Dampingi Warganya Dalam Acara Penerimaan Bantuan PKH dan BPNT oleh Forkopimda

“Khusus anak yang libur sekolah banyak belajar dan berdoa dirumah bukan rekreasi ke tempat wisata dan jaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat, olah raga ringan secara teratur, namun, Masyarakat tidak usah resah dan takut karena kita harus melawan wabah penyakit corona ini dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat”, Tambahnya.

  • Reporter : Arik Kurniawan
  • Editor : Adit M Mansur
  • Publikasi : Yadi/Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan