Satlakalantas Polres Bondowoso dan Jasa Raharja, Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban “MD” Kecelakaan Motor

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso – Rasa peduli dari Polres Bondowoso Satlakalantas Dan Jasa Raharja Kabupaten Bondowoso menuai acungan jempol dari Masyarakat Desa Taman Kec. Grujugan Kab. Bondowoso Khususnya Pada Korban MD Sutrisno 61 Tahun Yang menjadi korban Lakalantas sehingga mengalami Luka luka dan akhirnya meninggal Dunia Di RS. dr Soebandi Jember. Senin, 23/03/2020.

BACA JUGA :  Dana Bumdes Desa Padang Sawah Diduga Fiktif

Kabar meninggalnya Sutrisno asal Desa Taman Grujugan Bondowoso yang kesehariannya bekerja sebagai Jasa ojek menuai berita duka pada keluarga korban khususnya Sang istri yang hanya tinggal berdua disebuah rumah di Desa Taman Grujugan Bondowoso.

Dalam hal kejadiannya Lakalantas Tersebut pihak keluarga dari sutrisno Mengajukan Berupa Santunan Kepada Pihak Jasa raharja Bondowoso dibantu Oleh Satlakalantas Polres Bondowoso Yaitu Bripka Anank, A.F Wahyu dan Bribda Lucky W. sehingga dalam jangka waktu 3X24 Jam Santunan tersebut Diberikan langsung Oleh Beberapa anggota Satlakalantas Polres Bondowoso beserta Petugas Jasa Raharja Kabupaten Bondowoso Dwi Yustiadi

BACA JUGA :  Gelar Konsolidasi Dan Halal Bihalal, Askab Meminta Pemotongan ADD Ditiadakan

Sambutan tangis dan haru ucapan terima kasih dari keluarga korban MD Sutrisno .red saat menerima Santunan Dari Jasa raharja dan didampingi Oleh petugas Satlakalantas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Cegah Covid-19 Pemerintah Desa Taman Bersama Babinsa Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Satuan lakalantas Polres Bondowoso beserta petugas jasa raharja Yang sudah memberikan santunan kepada kami semoga kebaikan yang diberikan allah yang membalasnya”, Jelas Maisara istri Korban.

  • Reporter : Jasuli
  • Editor : Adit
  • Publikasi : Yadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan