Na’as, Truk Pengangkut Material Paving Terguling di Desa Dauhan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Terjadi kecelakaan tunggal di Dusun Giwang Desa Dauhan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso, Musibah terjadi pada pukul 16.30 WIB, Truk Na’as tersebut dikendarai oleh Dedi Warga Situbondo, Minggu, 5/4/2020.

Kronologis kejadiannya lantaran jalan yang ia lalui ambruk, diakibatkan intensitas hujan didaerah tersebut cukup deras sehingga diduga jalan yang memang awalnya sudah rapuh ambrol dengan tonasi muatan truk yang cukup berat .

Menurut keterangan pengemudi Truk yang membawa material paving menjelaskan, “Saya kaget tiba tiba jalan yg saya lalui ambruk sehingga truk yang saya bawak miring dan akhirnya terguling”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Apes, Diduga Warga Wonokusumo Ketangkap Basah, Disaat Mencuri Jahe di Sukosari Kidul

Keterangan warga RT/RW:18/03 Dusun Giwang berharap seperti yang dijelaskan kepada Lensa Nusantara “Kami selaku warga disini berharap agar pemerintah terkait segera memberbaiki jalan tersebut, Karena disini sering lalu lalang kendaraan proyek melintas”, Jelasnya.

BACA JUGA :  SEKDA Apresiasi Dua Desa yang Sukses Menyalurkan BLT-DD Pertama di Bondowoso

Akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami oleh pengendara truk berkisar puluhan juta karena mobil yang ia kendarai cukup parah, begitu pula harapan warga sekitar agar jalan tersebut segera diperbaiki agar tidak terjadi hal serupa di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Pelaksanaan Test Calon Perangkat Desa Jumpong Kec. Wonosari, Diduga Tidak Sesuai Perda
  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan