SatShabara Polres Situbondo Amankan Beberapa Botol Miras Di Jalan Pemuda

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Satsabhara Polres Situbondo melaksanakan patroli dan razia minuman keras, Sabtu (4/4/2020)

Sekitar pukul 23.10 wib, regu Patroli Satsabhara bersama anggota Intel melaksanakan patroli gabungan pantau kamtibmas mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya toko yang diduga menjual minuman keras di jalan Pemuda Situbondo.

Mendapat laporan tersebut, reu patrol Sabhara bersama anggota Intel menuju lokasi dan melakukan razia disebuah took dan didapatkan satu toko kelontong yang menjual minuman keras. Saat digeledah petugas menemukan 1 botol Bir Singaraja, 3 botol bir bintang dan 3 botol Anggur Merah. Setelah dilakukan pendataan, kemudian barang bukti miras disita dan kepada penjual miras dikenakan sangsi berupa tipiring.Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH menjelaskan kegiatan razia miras akan terus ditingkatkan demi melindungi warga khusunya para remaja agar tidak terjerumus dalam minuman keras serta mencegah terjadinya jatuh korban akibat minuman keras.

BACA JUGA :  235 Sertifikat Aset PT PLN Terbit, KPK Apresiasi Kakanwil dan Kakantah ATR/BPN se-Jatim
  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan