19 Camat di Oku Selatan Mendapatkan Mobil Dinas Baru

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Muaradua – Belasan Mobil Daihatsu Terios warna Hitam baru tersusun rapi di Pelataran Kantor Bupati OKU Selatan. Rabu (8/4).

Informasinya, Mobil Dinas (Mobdin) baru tersebut akan diperuntukan bagi 19 Camat dan kini menunggu Surat Keputusan (SK) penggunaan sebagai fasilitas jabatan.

Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Setda OKU Selatan Abdi Irawan S STP melalui Kasubag Perlengkapan Refly SE membenarkan kendaraan merk Terios Hitam berjumlah 19 Unit merupakan asset Pemerintah Daerah yang peruntukannya sebagai kendaraan dinas oleh pejabat pemerintah guna menunjang efektifitas dalam melaksanaan tugas dan fungsinya.

BACA JUGA :  Waspadai Varian Omicron, Pemkab Genjot Vaksinasi dan Operasi Yustisi Jelang Nataru

“Itu Kendaraan baru yang baru kita terima hari ini Rabu (8/4) sesuai jumlah, standar dan spesifikasinya,” Kata Refly.

BACA JUGA :  Bupati Kaimana Haridiri Acara Misa Penutupan Rangkaian Lomba yang Diselengarakan oleh LP3KD Kaimana

Dikatakan, sebagai pengguna anggaran atas pengadaan barang dan jasa berupa kendaraan Terios 19 Unit warna hitam, pihaknya tengah mempersiapkan tahapan proses penyerahan kepada Bupati.

“Lagi proses penyerahan nanti dibuatkan SK penggunaan sebagai fasilitas jabatan terhadap SKPD diperuntukan,” bebernya.

BACA JUGA :  Wabup Kuansing Halim Silaturahim dengan Masyarakat Jemput Aspirasi

Sementara, ketika disinggung apakah Mobil Dinas baru tersebut akan diberikan ke para Camat sebagai fasilitas penunjang kiner, Rafly enggan merincikan, dengan alasannya tak ingin mendahului pimpinan.

“Hal itu wewenang Pimpinan dalam hal ini Bupati. Kita sebatas melaksanakan arahan dan petunjuk Beliau,” ungkapnya. (Alhafiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan