BeritaDaerahFeatured

Ditengah Pandemi Covid 19 Kang Yanto Bersama Bunda Warsih Berikan Sembako Kepada Sebagian Warga Desa Sumber Pandan.

×

Ditengah Pandemi Covid 19 Kang Yanto Bersama Bunda Warsih Berikan Sembako Kepada Sebagian Warga Desa Sumber Pandan.

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso 25/04/2020 Masih Ada Orang Dermawan Saat Ekonomi merosot drastis karena terdampak Covid 19 yang saat ini Marak diperbincangkan. Lain Hal Dengan Pemuda Asla Desa Sumber Pandan Grujugan Bondowoso Ini Yanto 40Tahun Dengan Pasangan Bunda Warsih.mereka Memberikan Sembako Kepada Janda dan Lansia Di Desa Sumber Pandan Bondowoso Dimana Pembagian Sembako Tersebut Diberikan Secara Simbolis Oleh Kang Yanto Dan Bunda Warsih Sebagai Rasa Iba untuk Membantu Sesama yang saat Ini Terdampak C19.

Kang Yanto dan Bunda Warsih Yang kesehariannya Membuka Lesehan Tepatnya Di Depan Hotel Asri Bernamakan Depot P21 yang mana disana menyediakan Juga berbagai Tanaman Hias Serta Peralatan Taman.usaha Kang Yanto juga Dalam perkayuan berupa Meabel Baik Kursi Lemari Ataupun Perabot Rumah tangga Lainya.

Example 300x600

Kang Yanto juga membuka Cabang Lesehan P21 Tepatnya Dijalan Pantura Situbondo Bondowoso Tepatnya Di Desa Tapen Kec Tapen Bondowoso.

Dalam jiwa dermawan dan terkenal sosok Pemuda Yang baik hati ini sering kali Menjadi perbincangan rekan sebayanya dalam hal kebaikan.Saat dikonfirmasi Tim Lensa Nusantara Kang Yanto Menyampaikan banyak terima kasih kepada Warga yang sudah menerima undangan sebelumnya dan semoga Sembako Yang diberikan Bisa Bermanfaat untuk mengurangi beban dalam kebutuhannya.

“Semoga apa yang sudah saya berikan kepada Beberapa Warga Desa Sumber Pandan berupa sembako Bisa bermanfaat Dan mengurangi Beban Kebutuhannya”Jelasnya

Buk Ti salah Satu Warga Desa Sumber Pandan Yang Menerima Sembako Menyampaikan Ucapan haru dan terima Kasih Karena Sudah mendapatkan Sembako Dari Kang Yanto Dan Bunda Warsih.”Saya Ucapkan Terima Kasih Sudah memberikn sembako ini mas semoga kebaikan Mas yanto dan mbak warsih allah Yang membalasnya”Pungkasnya.

  • Reporter : Jasuli/Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Mistari/Dhofir
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan