Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Bersama Tiga Pilar dan Relawan Siap Siaga Memutus Mata Rantai Virus Covid-19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

BONDOWOSO – Babinsa Koramil 0822 /08 Grujugan bersama 3 Pilar dan relawan Desa Grujugan kidul  Kec. Grujugan Kab. Bondowoso upaya memutus mata rantai berkembangnya virus Covid-19,  Dalam kegiatan Pembentukan Relawan Desa Covid-19 adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa pada masyarakat saat pandemi. Sehingga kita harus melakukan langkah antisipasi agar virus berbahaya ini tak menyebar. Tegas Babinsa serka Roni Faslah.

BACA JUGA :  DPRD Bondowoso Gelar Rapat Paripurna dalam Rangka Meperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020

Himbauan yang di sampaikan Babinsa mengajak masyarakat tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah, sehingga kondisi ini betul-betul aman. Selain sosialisasi, Relawan Desa Covid-19 juga melakukan serangkaian aksi pembagian masker, penyemprotan desinfektan ke berbagai sarana umum dan rumah warga yang ada di Desa tersebut, termasuk mengawasi aktivitas masyarakat, terutama yang baru pulang kampung atau dari daerah lain.

Serka Roni Faslah berharap, kepada seluruh masyarakat secara bersama-sama dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus di kampung ini. Begitu juga dengan warga yang masih ada di perantauan, untuk menahan diri dulu tidak pulang kampung buat sementara waktu. “Imbauan ini bukan kita menuduh mereka membawa virus dari tempat tinggalnya. Namun, yang kita khawatirkan virus itu didapatkan ketika dalam perjalanan pulang,”.

BACA JUGA :  Tim Investigasi Akan Terus Kawal Korban Dugaan Hilangnya Barang Jaminan yang Dilakukan oleh Pusat Gadai Indonesia di Kec. Tambun Kab. Bekasi
  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan