Koramil 0822/08 Grujukan Ajak Relawan Covid-19 Berjemur di Bawah Sinar Matahari

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

BONDOWOSO – Danramil 0822/08 Grujugan Kapten Chb Aliyil Abror  mengajak kepada para Relawan Covid 19 Desa Grujugan Kidul Kec Grujugan dan 3 Pilar agar tiap pagi supaya berjemur diri di bawah sinar matahari mulai Pkl. 10.00 Wib selama 15 – 20 menit dari mengawali kegiatan berjemur ini agar bisa dilanjutkan di rumah masing – masing pada setiap harinya.

BACA JUGA :  Forkopimda Kompak Pantau Vaksinasi Covid-19 Serentak, Bupati: Pamekasan Sudah Capai 70 Persen

Karena dengan kita sering melakukan berjemur dan dibarengi gerakan tangan maupun kelenturan tubuh kita dapat meningkatkan daya tahan tubuh. “Daya tahan tubuh atau imunitas yang tinggi dapat jadi penangkal virus corona atau covid-19. Hal ini sesuai petunjuk para ahli ilmu kesehatan. bahwa berjemur di bawah sinar matahari sekitar pukul 10.00 hingga sekitar 15 – 20 menit saja,” tegasnaya.

Danramil pun mengingatkan agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. “Selalu jaga jarak, Cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Kurangi berkumpul di luar rumah, kalaupun ke luar rumah gunakan masker dan membawa hand sanitizer. Percayalah, bersama kita mampu memutus rantai penyebaran covid-19,”.

BACA JUGA :  Khawatir Membahayakan Orang yang Melintas, Warga Perbaiki Jalan Jembatan "Bensraye" Kecamatan Wonosari
  • Reporter : Hosairi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan