PJI Bondowoso Laporkan Akun Muhlis M Muhlis M, Lantaran Postingannya di Medsos Melecehkan Profesi Wartawan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Postingan Akun Muhlis M Muhlis M di media sosial tepatnya di Group Bondowoso Ijen yang menyebutkan, “dinas PUPR Bondowoso sudah bisa memberi gaji para awak Media 3jt/bulan bisa jadi contoh kpd kota lain” menimbulkan berbagai macam tanggapan dari netizen.

Ketua PJI Bondowoso, yang akrab dipanggil Bang Juned dan beberapa wartawan berbagai Media di Bondowoso langsung mengomentari postingan tersebut.

Seperti disampaikan oleh Bang Juned, “Postingan akun Muhlis M Muhlis M tersebut sangat tidak pantas dan perlu ditindak lanjuti lebih lanjut. Karena harus kita akui bahwasanya Media merupakan salah satu dari pilar demokrasi yang harus bisa menyajikan suatu pemberitaan yang berimbang dan sesuai fakta,”

BACA JUGA :  Wajib Masker Salah Satu Upaya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kodim 0822 Tindak Tegas Para Pelanggar

“Jadi dalam arti tidak ada yang bisa Membeli atau menggaji Wartawan. Karena wartawan harus bisa berdiri secara independent dan berani menyajikan sebuah pemberitaan secara lugas yang tentunya tetap berpedoman kepada KEJ,” ujarnya.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19 Dinas Kesehatan Bondowoso Adakan Sosialisasi

Ditanyakan tentang langkah yang diambil Bang Juned menegaskan, “Tadi saya telah membuat pelaporan kepada Polres Bondowoso melalui Unit IV terhadap akun tersebut,”

BACA JUGA :  Demi Pencegahan Covid-19, PMI Oku Selatan Lakukan Penyemprotan Disenfektan

“Dan kami yakin Polres Bondowoso akan bisa secepat mungkin mengungkap siapa dibalik akun tersebut,” harapnya. (Yadi/Hosairi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan