Peran Serta SATKOWIL Bersama Lintas Sektor Turun Kejalan Cegah Penyebaran Covid-19 di Kec. Wonosari

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

BONDOWOSO – Koramil 10/Wonosari mengadakan turun kejalanan bersama aparat terkait dari Polsek Wonosari, Puskesmas dan Sat Pol PP dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan terhadap masyarakat dalam menggunakan masker dan juga masih banyak ditemukan masyarakat yg masih bergerombol dalam hal ini ngabuburit.

BACA JUGA :  Jelang New Normal Obyek Wisata Transera Water Park Lakukan Persiapan Kenyamanan Pengunjung

Masyarakat masih kurang pemahaman dalam pencegahan penularan virus corona atau memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kita tidak bosan-bosan memberikan himbauan terhadap bahayanya virus corona sampai turun kejalan disekitaran pasar Wonosari.

Masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker dan bergerombol menunggu buka puasa dan mereka diberikan pengertian atau pengarahan dalam memerangi pandemi covid-19 Selanjutnya disuruh bubar kembali kerumah masing masing.

BACA JUGA :  Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU Bartempat di Posko Terpadu

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias dan mengerti siapa lagi kalau bukan kita yg peduli dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kegiatan tersebut berjalan dgn aman dan lancar berkat kerja sama yg baik, Bersama kita bisa.(Nusul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan