Residivis Pencurian HP Di Tangkap Satreskrim Polsek Paiton Polres Probolinggo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Probolinggo,30-04-2020.
Meggunakan kesempatan dalam kesempitan.mungkin pepatah ini cocok di berlakukan kepada pria asal wonorejjo kecamatan maron,probolinggo jawa timur ini.

Dengan mudahnya Busairi 32 tahun ini masuk kedalam area wisma karantina,di SDN karang anyar kecamatan paiton,pekbolinggo.dia masuk melalu pintu depan dan mengkndoll hand pone milik warga yang sedang menjalankan karantina.

Dengan memanfaatkan keadaan,saat para petugas jaga dan warga yg di karantina terlelap tidur,sekira pukul 02:45 wib.pelaku nekat mencuri hand pone milik imam buchori salah satu warga yang dj karantina.

BACA JUGA :  Penyegaran Pembina Pramuka Kwarcab 05 Labuhanbatu Disaat Pendemic Global Covid-19

Kejadian itu langsung di laporkan keposek paiton.dengan cepat satuan unit reskrim polsek paiton mendatangi TKP dan langsung melakukan penyelidikan.
Dalm waktu 2kali 24 jam,satreskrim polsek paiton di bantu tim sus polres probolinggo,pelaku di tangkap di kediamanaya di wilayah maron,ganpa melakukan perlawanan.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Sampang Beri Imbauan Kepada Pemilik Bengkel dan Toko Onderdil, Begini Alasannya

Pelaku ini adalh spesialis pencurian dengan mencari sasaran puntu rumah dalam keadaan terbuka.setiap kali melakukan aksinya pelaku sesalu mengincar hand phone di rumah maupun di jalanan.
Pelaku ini sudah 2 kali masuk penjara dengan modus yang sama,yakni melakukan pencurian dengan pemberatan.

Padahal pelaku ini baru keluar dari penjara pada oktober 2019 lalu.kini pelakuku melakukan penvurian lagi denhan modus yang sama.tutur kapolsek paiton Akp noer coiri.

BACA JUGA :  Insiden Demo Rusuh, Satpol PP Kabupaten Bogor Sampaikan Permintaan Maaf

Kami masih melakukan pengembangan,karna pelaku ini ada dua orang,yang satunya saat ini masih dalm pencarian,kami sudah mengantongi identitas pelaku.

Atas perbuatannya,pelaku di ancam pasal 363 kuhp,dengan ancaman kurungan penjara 7 tahun.tutup mantan kapolsek kota anyar.

  • Reporter : Yusuf
  • Editing : Adit
  • Publisher : Tim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan