DPC Partai Demokrat Probolinggo Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Probolinggo.DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo terus hadir di tengah-tengah masyarakat saat Pandemi Covid-19 ini, setelah sebelumnya melakukan penyemprotan Desinfektan dan membagikan ratusan Hand Sanitizer. kali ini Mereka membagikan Ratusan paket sembako dan Sarung kepada warga Lanjut usia atau yang rentan terdampak Social Distancing virus Corona (Covid-19).

kader partai berlambang Mercy tersebut melakukan Aksi bagi-bagi sembakonya diawali di Daerah Kecamatan Tongas, setelah itu bergerak ke Kecamatan Sumberasih, Wonomerto, Tegalsiwalan dan di akhiri di Kecamatan Leces. Di sini, rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo, Drs. H.Kusnadi, M.Si, menemui Warga yang Lansia atau kaum Jompo. yang sebelumnya sudah di data oleh pengurus anak cabang partai Demokrat di daerah masing-masing.

“bantuan sembako dan sarung ini memang tidak seberapa tetapi kami berharap bisa bermanfaat untuk ibu dan keluarga di rumah. Mohon diterima bantuan dari kami ini. ucap Pak Kusnadi, sambil tersenyum kepada masyarakat, Senin (4/5/2020).

BACA JUGA :  Tusuk dan Aniaya Pegawai Swasta Hingga Terluka Parah, Tukang Buah Diamankan Polisi

Warga yang mendapatkan paket sembako juga diberikan sarung. Sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak ditengah pandemi Covid-19.

Tampak dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Sejumlah pengurus DPC dan Relawan Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo yang juga membantu mendistribusikan sembako dan sarung tersebut kepada masyarakat yang sangat antusias serta menyambut baik kegiatan ini. .

BACA JUGA :  Kadisdik Pamekasan Beri Dukungan Kepada Juara 1 FLS2N Jatim untuk Meraih Juara Nasional

Kepada MEDIA KAMI, pria yang juga sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Partai Demokrat, “menyebut bahwa aksi bagi-bagi paket Sembako ini merupakan Program Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur. Yang mana DPD Partai Demokrat Jawa Timur saja sudah menyiapkan 12.000 paket sembako selama bulan puasa ini. Sesuai instruksi dan himbauan Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono, bahwa Partai Demokrat akan terus peduli dan berbagi untuk masyarakat yang saat ini ekonominya tidak stabil bahkan serba kekurangan ditengah pendemi Covid-19 ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Jadi Narasumber Seminar Online IPDN Sulsel

Dari beberapa Relawan yang ada pada Kegiatan bagi-bagi paket sembako Tersebut, salah satunya Rendy Mamang Amad Wahyudi yang biasa di panggil Cak Omenk mengatakan “saya pribadi sangat mendukung dan siap membantu DPC partai Demokrat Kabupaten Probolinggo untuk terus mengikuti instruksi dari ketua umum partai Demokrat yaitu kader Demokrat harus berada di garda terdepan ketika rakyat membutuhkan pertolongan atau bantuan di tengah Pandemi Covid-19 ini. Semoga kedepannya akan ada kegiatan bakti sosial semacam ini yang dilakukan oleh DPC partai Demokrat Kabupaten Probolinggo.”

  • Reporter : Yusuf
  • Editing : Adit
  • Publisher : Tim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan