Satreskrim Polres Probolinggo Bekuk Pelaku Curwan Dan Ilegaloging

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Probolinggo Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo membekuk pelaku curwan,nur alias, Ali (27 tahun) warga Dsn Krajan, Desa Sumberejo, Kecamatan Tongas.tersangka di bekuk setelah tertangkap saat nyolong kayu jati di hutan milik perhutani.

Berbekal keterangan warga, nur,alias ali di bekuk pada Jum’at malam,sekira pukul 21:00, (1/5/2020). setelah petugas melakukan pengembangan,petugas mengamankan barang bukti berupa, mobil pic up dengan nomer polisi,N-8442-NW,yang bermuatan kayu jati hasil ilegal loging tersangka.

AKP Rizky Santoso membenarkan kejadian itu, pihaknya juga,menyita 13 kayu glondongan,satu unit pikup yg di tinggal kabur oleh tersangaka.
Kejadian itu ada di wilayah kabupayennprobolinggo,yakni di desa purut,kecamatan lumbang,kabupaten probolingo.

BACA JUGA :  Bea Cukai Batam Hibahkan 5 Ton Lebih Ikan Konsumsi Kepada Dinas Sosial Kota Batam

Dari keterangan warga,bahwa pelaku ada di desa sumberejjo kecamatan, tongas,pihak nya langsung menindak lanjuti keberadaan pelaku alhasil pelaku memang berada di tempat dan polisi menagkap tersangka.

BACA JUGA :  Aktifis Muda Taliabu Selatan, AMR Semakin Berenergi di Injury Time, Pihak Lawan Panik di Kandang Sendiri

Dari hasil penyidikan pelaku juga terlibat pencurian ternak milik warga desa tandon,sentul,kec,lumbang,korban adalah jumati.
Pelaku juga mencuri sapi limusin milik bunali.
“Tersangka memang pelaku yang sebelumnya pernah dj penjata di lamonhan selama 2 tahun,karan kasus yang sama”tutup Akp risky,kasat reskrim polres probolinggo itu.

BACA JUGA :  Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Bangkinang Barat
  • Reporter : Yusuf
  • Editing : Adit
  • Publisher : Tim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan