Kapolres Bijak,Santun Dan Bersahaja ini Santuni Korban Pengeroyokan Di Besuki

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo, Selasa (5/5/2020), Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum dalam rangka silaturahmui kerumah keluarga korban pengeroyokan di kecamatan Besuki.

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Binmas, Kasat Intel, Ketua PSHT Cabang Situbondo Drs. Tulus Priatmadji, MM, Kades Pesisir dan Kanit Binmas Polsek Besuki dalam rangka menjenguk 2 warga yaitu Riko dan Firman warga desa Pesisir kec. Besuki yang menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal dimana kejadian sudah dilaporkan ke Polsek Besuki.

Kapolres menyampaikan tujuan silaturahmi tersebut untuk menjenguk korban pengeroyokan dan meyakinkan kepada pihak keluarga bahwa pihak Polres Situbondo dan Polsek Besuki melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Desak Pemerintah untuk Sekolah Tatap Muka, Hindari Siswa Kecanduan Game Online

“ Kami berharap kejadian ini biarkan pihak Polri yang menyelesaikan dengan koordinasi pemerintah desa agar tidak timbul masalah baru dimasyarakat “ terang AKBP SugandiPada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan bantuan kepada pihak keluarga dan korban dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah.

BACA JUGA :  Ini Penyebanya, Rumah Jalan Kapas Madya 3G No. 1 Surabaya Digrebek Polisi
  • Reporter : Holil
  • Editing : Adit
  • Publisher : Basri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan