Keluh kesah Janda Lansia Di Desa Gambangan Yang Belum Pernah Terima Bantuan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso Nampaknya Keluh kesah Warga miskin Masih belum berujung salah satu Contohnya Jumati 65 tahun Desa Gambangan Maesan Rt 16 Rw 02 Dusun Kerajan IV Membutuhkan bantuan dari Pemerintah setempat dengan keadaan yang kurang mampu janda paruh baya ini kesehariannya hanya Buruh tani yang tak pasti dalam seharinya belum tentu mendapat penghasilan tetap.

“saya menjanda sudah 17 tahun mas, saya belum dapat bantuan apapun pak baik beras atau uank dan bedah rumah. Saya ingin keluhan saya ini di dengar oleh pemerintah”Tuturnya

Dari keterangan Kasun Krajan IV Rt 16,menuturkan tentang pkh dan bantuan lansia mereka tidak tahu menahu tentang Bantuan tersebut.

BACA JUGA :  Unit Reskrim Polsek Sukolilo Gagalkan Aksi Pencurian Motor di Surabaya

“Saya tidak tahu karna yang mendata bukan saya. mulai adanya saat saya mendata, dari situlah saya baru tau.yang mendapatkan bantuan dn yg tidak, karena yang harus dapat BLT adalah non PKH, kalok Buk Jumati Memang masih tidak dapat “Pungkasnya.

BACA JUGA :  DPO Pencurian Motor di Jalan Kapas Madya Surabaya Akhirnya Ditangkap Polisi


Namun ketika awak media pergi pamit kasun tersebut mengarah kan awak media untuk menemui seorang Janda lansia yang tidak pernah mendapatkan bantuan apapun
Sementara saat awak media menemui Seorang nenek yang bernama Name 67 tahun, seorang janda Lansia Rt/Rw 15/04 Dusun Krajan IV Desa Gambangan yang belum tersentuh bantuan berupa apapun dari pihak Pemdes menuturkan.

BACA JUGA :  Bulan Juni, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Serdang Bedagai Menyampaikan Kondisi Penyebaran Covid-19

“saya sdh menjanda kurang lebih 5 tahunan mas pekerjaan saya mencari kayu, dan saya tidak pernah mendapatkan bantuan apapun,PKH Lansia, juga bedah rumah mas, dan saya ingin mendapatkan bedah rumah mas dan bantuan ekonomi mana kala yang di dapatkan oleh tetangga saya,”Jelasnya.

  • Reporter : Dhofir
  • Editing : Adit
  • Publisher : Jasuli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan