Hanya 2 x 24 Jam Tim Resmob Polres Jember Tangkap Pelaku Pembunuhan Di Jalan kerta Negara

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Jember. Genderang perang membasmi kejahatan Ditabuh Tim Resmob Polres Jember Hanya dalam waktu 2 hari, Tim Resmob Polres Jember berhasil meringkus 3 orang yang diduga pelaku pembunuhan Yohanes Satrio Leonardo Gery (35) warga Jalan Kertanegara Nomor 32, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. Sebelumnya, Gery yang berprofesi sebagai penata busana dan koreografer itu, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jumat (15/5/2020) malam.

Ketiga pelaku yang ditangkap adalah Muhadir Muhammad (27), Anggi Cahyo (21) dan Dwi Cahyo (19) semuanya warga Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari.

Informasi di lapangan, penangkapan terhadap 3 pelaku itu setelah polisi mendapat informasi transaksi penjualan mobil Datsun Go, Minggu (17/5/2020) siang. Setelah mendapat informasi itu, petugas langsung melakukan pengecekan.

BACA JUGA :  Diduga SPBU Simpang Lima Desa Ketapang Lakukan Pungutan Liar

Benar saja, ternyata mobil yang akan dijual itu adalah milik korban Gery. Dua orang yang ditangkap itu mengakui bahwa mobil itu hasil perampokan dan pembunuhan terhadap Gery. Dari 2 orang ini kemudian muncul pengakuan bahwa masih ada satu pelaku lainnya yakni Dwi Cahyo alias Ayong.

BACA JUGA :  Desa Labbo Serahkan Beasiswa Pelajar, Bupati Bantaeng: Pembangunan SDM Seutuhnya

Polisi pun bergerak dan sukses meringkus Dwi Cahyo saat sedang berada di rumahnya. Usai mengamankan ketiga pelaku, polisi langsung membawa ke Mapolres Jember untuk menjalani pemeriksaan.

Barang bukti yang diamankan diantara satu unit mobil Datsun Go Nopol P 1268 GX, 3 pakaian pelaku, sebuah pisau, sebuah tabung gas 3 Kg, dan sebuah Dos Book Hp.

BACA JUGA :  Terkait Sampah Berserakan, Kadis DLH Bumkam Terkait Konfirmasi Wartawan

Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto, membenarkan penangkapan itu. Menurutnya, para pelaku terekam CCTV saat masuk dan keluar dari rumah korban. “Terekam CCTV tetangga korban, yang rumahnya di depan rumah korban. Ketiga pelaku masuk kemudian membawa mobil korban,” kata Edy, saat dihubungi melalui Hpnya.

  • Reporter : Hosairi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Dhofir
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan