Bupati Bersama Unsur Muspida OKU Meninjau Posko Terpadu Covid-19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Baturaja Oku – Bupati Bersama Unsur Muspida OKU Meninjau Posko Terpadu Covid-19, Selasa, (19/05/2020).

Posko yang yang tinjau Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, bersama Kapolres OKU Arif Hidayat Ritonga, S.IK., dan Dandim 0403 OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan, S.AP., M.IP itu adalah posko terpadu Covid-19 kecamatan Lubuk Batang dan posko relawan Covid-19 desa Terusan kecamatan Baturaja Timur.

Di kedua posko Covid-19 tersebut bupati melihat secara langsung warga masyarakat yang berada di posko yang ingin bepergian ke luar daerah dari Kab OKU, dan juga sebaliknya sambil menunggu giliran mengikuti sejumlah aturan Covid-19 yang diberikan petugas posko tersebut dan menyaksikan petugas memeriksa suhu tubuh sesuai protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Mainan Baru Prajurit Satgas TMMD 110 Bondowoso

Bupati berpesan kepada warga masyarakat untuk tidak mudik lebaran pada tahun ini sesuai dengan aturan pemerintah.
Himbauan ini sebagai bentuk pencegahan untuk mengantisipasi seseorang mudah tertular pandemi Covid-19 dikarenakan banyak berkerumun dengan orang disekeliling yang mungkin membawa virus tersebut.

BACA JUGA :  Gelar Antik Lodaya 2020, Polres Bogor Tangkap 52 Tersangka Kasus Narkoba

Bupati juga mengharapkan kepada warga masyarakat yang pulang kembali ke Kabupaten OKU untuk dengan penuh kesadaran mengisolasi diri secara mandiri dirumah selama 14 hari hal ini demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Reses ke Tapsel, Gus Irawan Bawa Program Sentuh Masyarakat

Kepada petugas posko Covid-19 untuk mengajak warga masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir pada acara ini Dinkes, Dinsos, BPBD, Camat Lubuk Batang, Camat Baturaja Timur, dan satgas Covid-19 lainnya. (Alhafiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan